Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada hari kedua tes pramusim MotoGP Mandalika, Marc Marquez (Repsol Honda Team) berhasil bertengger di posisi kedua dengan catatan waktu 1m 31.480 detik alias lebih lambat 0.192 detik dari Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang sukses menguasai timesheet. Marc mengatakan bahwa dirinya telah mengambil langkah maju dan ketika tes berlangsung doi lebih mengutamakan ritme ketimbang time attack (serangan waktu)…

Hal yang menggembirakan bagi Marc Marquez yakni feeling terhadap motornya yang meningkat tajam dibandingkan ketika doi menjalani sesi tes di Sepang karena harus beradaptasi kembali dengan motor barunya… “Aku sudah mengatakan kemarin bahwa aku mulai merasakan motornya dan hari ini kami telah mengambil langkah lain. Memang benar kami finis kedua, tapi itu bukan sesuatu yang membuatku khawatir sekarang.”

“Aku lebih peduli dengan ritme daripada serangan waktu (time attack). Bahkan di lap terakhir aku telah mencoba hal yang berbeda di atas motor. Kami telah meningkat dan aku senang karena kami telah mencoba banyak hal. Kami mencari cara untuk mengambil langkah lain, yang menurutku dapat dicapai, tetapi yang paling penting adalah aku merasakan motornya,” ujar Marc Marquez via motosan.

iklan iwb

Pada tes pramusim Mandalika Marc Marquez mengungkapkan jika dirinya sudah bisa menunggangi Honda RC213V 2022 dengan gaya balapnya. Tentu, kemajuan ini baru ditemukannya pada saat menjalani sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika. Sementara itu, pada sesi tes yang tersisa doi berharap bisa menemukan langkah lain sebagai bentuk peningkatan terkait dengan performanya…

“Di Malaysia aku kembali menunggangi motor dan sekarang aku harus menungganginya dengan gaya balapku. Inilah yang kami lakukan di sini di Mandalika. Apa yang kulakukan di Malaysia adalah kembali ke motor dan memahami banyak hal, tapi sekarang aku mengatur motor sesuai dengan gaya balapku. Kemarin aku sudah merasakan sesuatu dan hari ini lebih sesuai dengan gaya balapku. Kuharap kami dapat mengambil langkah lain pada hari tes yang tersisa,” tutup Marc Marquez…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama