Iwanbanaran.com – Caakkk… Brand asal Spanyol baru saja merilis skuter bongsornya dengan label Mitt GT-Max 125. Motor ini memiliki desain sporty sekaligus bengis untuk ukuran skutik berkubikasi 125cc. Selain itu, ada keunikan khusus yang menjadi daya tarik motor ini mengingat Mitt GT-Max 125 dilengkapi dua speaker untuk mendukung fitur entertainment. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya di bawah ini…

Mitt GT-Max 125 merupakan skuter bongsor yang mengadopsi desain gambot dan sporty. Garis desain pada motor ini terlihat tajam dan sporty dengan didukung headlamp depan berbentuk futuristik. Jika diperhatikan lebih lanjut, headlamp yang tertanam pada Mitt GT-Max 125 di desain dengan dua lampu yang bertumpuk horizontal dan dihiasi dengan DRL sehingga tampilannya terlihat lebih bengis.

Untuk mesinnya sendiri cak, Mitt GT-Max 125 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan radiator. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 11 Hp di 8000 Rpm dan torsi maksimal di angka 10,8 Nm di 6500 Rpm. Dengan dimensi yang bongsor, Mitt GT-Max 125 memiliki bobot 156 kg dengan tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 12 liter bensin. Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi kompartemen penyimpanan yang dapat menampung helm full face.

iklan iwb

Mitt GT-Max 125 memiliki sisi keunikannya tersendiri cak, yakni skuter bongsor ini dibekali dengan 4 buah speaker audio sebagai entertainment sehingga biker bisa riding sambil mendengarkan musik kangbro. Dan ternyata bukan cuma itu, pada bagian dashboardnya mengusung dua LCD yang dikombinasikan dengan panel speedometer. Kemudian pada bagian bawah stang motor juga terdapat layar yang diperuntukkan untuk menampilkan notifikasi handphone.

Last… Mitt GT-Max 125 memiliki tinggi jok biker 805mm dan pada bagian roda dibalut dengan ban berukuran 120/80-14 inch untuk roda depan dan 130/70-13 inch untuk roda belakang. Sementara untuk banderolnya cak, Mitt GT-Max 125 dijual untuk market Spanyol dengan banderol 53 jutaan dan untuk pilihan warnanya tersedia 3 opsi yakni hitam, biru, dan abu-abu….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama