Iwanbanaran.com – Cakkk….luarr biasa emang Indonesia cak. Sambutan mereka terhadap para pembalap Motogp pokoke edian tenan. Nggak heran Motogp Mandalika menjadi buah bibir walau masih sebatas tres pra musim. Dan yang paling bikin kita antusias adalah respon para riders Motogp yang sepertinya sangat menikmati Lombok termasuk Marc Marquez yang langsung terkesima dengan pemandangan di Lombok. Tanpa segan doi mengungkapkan rasa cintanya dengan Indonesia. ” In Love with this Place, Indonesia” serunya. Wihhhh….mantappp….!!!

Seperti yang kita semua ketahui…pasca test Sepang, para pembalap MotoGP langsung ke pulau Lombok, di mana tes resmi terakhir sebelum dimulainya musim Kejuaraan Dunia 2022 dijadwalkan pada Jumat hingga Minggu. Pada hari Senin mereka sudah tiba, dan ternyata para rombongan MotoGP terkesan dengan ke indahan Indonesia cak…

“Kami mencintai negara ini,” antusias Marc Márquez yang nampak pose diatas bukit dipinggir pantai. Tidak hanya Marc, Fabio Quartararo juga memajang foto doi sedang menikmati suasana Lombok disebuah kolam renang. ” Kami mencintai suasana di Indonesia…“ tukasnya. Dilalah cak, pembalap Suzuki yakni Alex Rins nggak kalah kaget lihat suasana Lombok dan sirkuitnya. Berikut komen Alex pasca tiba di Indonesia…

iklan iwb

” Menikmati negara yang indah yakni Indonesia. Jika treknya sekeren pantainya kami akan menikmati tes yang keren luar biasa…” tuturnya. Tidak lama doi kembali posting bahwa track Mandalika keren habis !! ” Confirmed, sirkuit Mandalika keren habis. Aku nggak sabar untuk jajal treknya..” serunya. Wihh pada kaget cak lihat Mandalika Lombok ternyata. Kuwi belum beberapa riders yang juga tampak impress dengan suasana Lombok. Juozz tenan !!..

Last….tes resmi sendiri akan dimulai pada hari Jumat, yang juga merupakan tes terakhir untuk kelas utama sebelum dimulainya race Motogp pada 6 Maret 2022 di Qatar. Sebagai informasi Mandalika memiliki panjang 4.301 km dengan sebelas tikungan kanan dan enam tikungan kiri. Tes pra musim ini akan diikuti 24 pembalap reguler dengan jadwal pembukaan lintasan pada hari Jumat – Minggu dari pukul 9 pagi hingga 5 sore waktu setempat. Sooo Mandalikaaa (iwb)

Riders Tes Mandalika (11-13 Februari)

Andrea Dovizioso, WithU Yamaha RNF
Johann Zarco, Pramac Racing
Luca Marini, Mooney VR46 Racing
Maverick Viñales, Aprilia Racing
Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha
Franco Morbidelli, Monster Energy Yamaha
Enea Bastianini, Gresini Racing
Raúl Fernández*, Tech3 KTM Factory
Takaaki Nakagami, LCR Honda Idemitsu
Brad Binder, Red Bull KTM Factory
Joan Mir, Suzuki Ecstar
Darryn Binder*, WithU Yamaha RNF
Aleix Espargaró, Aprilia Racing
Alex Rins, Suzuki Ecstar
Jack Miller, Ducati Lenovo Team
Pol Espargaró, Repsol Honda
Fabio Di Giannantonio*, Gresini Racing
Francesco Bagnaia, Tim Lenovo Ducati
Marco Bezzecchi*, Mooney VR46 Racing
Alex Marquez, LCR Honda Castrol
Remy Gardner*, Pabrik KTM Tech3
Miguel Oliveira, Pabrik KTM Red Bull
Jorge Martin, Pramac Racing
Marc Marquez, Repsol Honda

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

    • Fumiyem nyepam komen di sosmed kakek ledeng maksa2 suruh dateng ke Mandalika 🤣 waterprak men? No-rak beud dah
      Pensiun nonton Gp ya pensiun aja 🤣🤣🤣

  1. Maka daripadanya Fumiyem ngiri & rame2 komentar di sosmed Kakek ledeng maksa2 buat datang ke Mandalika
    Wkwkwkwk No-rak bat dah

    • Saat tes gini Ndlosor hal yang wajar, karena tuk tahu limit motor, tapi kalau nyari limit saat race yaahh, pikir sendiri dah, apa pembalapa gak pengen podium kalo hanya nyari limit saat race?

      • Hushhh…jangan suka ngomongin diri sendiri ah 😄
        isi kepala ente kan cuma pipa paralon, Do ngo nya mengalir sampai jauh 🤣🤣🤣

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama