Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team bersiap menjalani test pra musim kedua musim ini yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Indonesia mulai besok, 11 hingga 13 Februari. Pengenalan trek, Marc Marquez dan Pol Espargaro terpantau memakai New Vario 160 kangmzzz. Wihh kerennn !!!

Baru-baru ini, AHM Resmi merilis New Vario 160 dengan livery khusus Repsol Honda Team lengkap dengan nomor motor sang juara dunia MotoGP 8 kali, Marc Marquez #93 dan juara dunia Moto2, 2013 Pol Espargaro #44.

Pasca kedatangannya di pulau Lombok. Para pembalap langsung menyegarkan diri menghilang kejenuhan dengan bepergian ke pantai atau sekedar jalan jalan di sekitar Sirkuit cakkk.

iklan iwb

Nah..Hampir semua pembalap pertama kali hadir ke trek pada hari Rabu kemarin dan mayoritas pembalap memilih berjalan santai maupun lari kecil Mengelilingi trek untuk mengenal lebih jauh trek Mandalika yang memiliki panjang 4,3 kilometer tersebut.

Kemudian H-1 test hari Kamis ini, para pembalap juga masih menjalani kesibukan di paddock tanpa terkecuali Duo pembalap Repsol Honda Team. Marc dan Pol menyempatkan diri berfoto di sekitar sirkuit untuk keperluan sosial media pribadi maupun tim dan melanjutkan kegiatan dengan wawancara tipis tipis yang di ajukan dari beberapa media.

Kemudian, setelah serangkaian kesibukan selesai. Pol dan Marc langsung menjajal trek Mandalika dengan New Vario 160 cakkk, unik kiee. Karena kebanyakan pembalap lain berjalan mengelilingi trek dan sebagian juga ada yang menggunakan skuter kecil untuk pengenalan trek lebih lanjut.

Marc dan Pol terpantau menggeber New Vario 160 lengkap dengan helm masing masing yang akan digunakan balapan di sepanjang musim 2022. Keduanya nampak enjoy tenann diatas motor yang memiliki teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) tersebut pakdee.

New Vario 160 yang baru saja dirilis tanggal 2 Februari lalu memang menjadi banyak perbincangan sejak awal dikenalkan cakkk, dan tidak tanggung-tanggung motor yang memiliki power hingga 11,3 KW (15,3PS) pada 8500 rpm dan torsi Maksimum 13.4 Nm (1.37 kgf.m) pada 5000 rpm tersebut langsung di hadirkan AHM untuk menemani para pembalap maupun crew Repsol Honda Team selama test Mandalika akhir pekan ini. Juoss tenann..(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

69 COMMENTS

    • Haiyyyaahhhh…..
      Dengkul Mentok kek , jualannya dari dulu moncer2…artinya dari Vario zaman Romawi dengkul Mentok pun tetap dibeli Cak .
      Dan ingat !!!! Jualan Total Vario saja….sama dengan jualan Yahampazzz keseluruhan.
      Dasar Vario dengkul Mentok πŸ˜‚

  1. Pabrikan lain mana sumbangan motor buat tim junjungannya, pada masi belum balik modal yak.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Kan Udeh gua bilang nyuk πŸ˜‚
      Petinggi Japan Yahampaz yang memproklamirkan diri dengan mendemonstrasikan GALON di saat Launching motor .
      Jadi ….. Yang mana motor GALON sebenarnya ?
      Mueeeehehehehehee πŸ˜‚

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama