Iwanbanaran.com – Cakkk…Aprilia Racing resmi merilis livery terbarunya untuk menghadapi musim 2022. Masih mempertahankan warna hitam dengan perubahan sedikit wae kiee kangmzzz..

Aprilia mulai musim 2022 ini akhirnya resmi menjadi tim pabrikan pasca musim 2015 hingga 2021 mereka bertatus independent dan berkolaborasi dengan Gresini. Sementara itu musim ini Gresini resmi berpisah dengan Aprilia pasca tujuh tahun menjadi mitra dari Pabrikan Noale tersebut dan bergabung dengan Ducati

Musim ini Aprilia Racing juga bertahan dengan duet Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Bermodalkan New RS-GP versi 2022 yang terbukti kencang disepanjang test pra musim sejak Jerez November lalu. Aprilia akan berjuang lebih keras lagi untuk menggapai hasil positif di setiap balapan musim ini kang bro.

iklan iwb

Menilik rapor kedua pembalap musim lalu, Aleix Espargaro akhirnya bisa membawa Aprilia mencetak podium untuk pertama kali sejak kembalinya ke pabrikan Noale tahun 2015 silam.

Espargaro membuktikan potensi Aprilia musim lalu dengan konsisten finish sepuluh besar sebanyak Tiga belas kali dan satu podium istimewa di Silverstone, Inggis. Pembalap Spanyol tersebut Menyelesaikan musim 2021 di peringkat ke delapan dengan total 120 poin, dimana posisi dan jumlah poin tersebut adalah capaian terbaik Espargaro sejak bergabung bersama Aprilia cakkk..

Sementara itu, Maverick Vinales baru bergabung bersama Aprilia Di enam balapan akhir musim. Dan doi tercatat Dua kali mencetak poin Tepatnya di Dua balapan Misano, San Marino. Capaian terbaik The Top Gun adalah finish ke delapan pada balapan Misano II kang bro. Vinales menyelesaikan musim 2021 diperingkat ke 10 dengan total 106 poin (Akumulasi dengan Yamaha).

Nahh…kembali ke topik cakkk, tidak banyak perubahan livery Aprilia Racing dibadingkan musim lalu. Musim 2022 ini mereka tetap mempertahankan warna hitam sebagai warna dasar dan dengan variasi garis merah dan biru tipis disisi kanan dan kiri. Warna hijau tidak lagi menghiasi Livery Aprilia. Selain itu, Beberapa tambahan sponsor baru juga nampak di sebagian area pada motor RS-GP kang broo….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama