Iwanbanaran.com – Caakkk… Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo menatap musim baru MotoGP dengan penuh energy karena telah meraih hasil gemilang pada musim lalu. Tentunya doi menjadi favorit untuk kembali meraih gelar pada tahun ini. Meski begitu, Fabio Quartararo mengaku bahwa persaingan MotoGP 2022 akan lebih sulit dari musim sebelumnya walaupun dengan absennya Marc Marquez. Seperti yang sampeyan ketahui, lawan terberat bagi Quartararo yakni datang dari Ducati yang memiliki paket motor istimewa yang sekaligus menurunkan delapan rider pada musim ini…

Perasaan yang sama apakah Marc ada di sana (MotoGP 2022) atau tidak. Aku bisa mengatakan bahwa tahun ini tidak ada Valentino Rossi. Akan lebih sulit untuk menang pada 2022 dengan atau tanpa Marc Marquez. Dia adalah referensi dalam beberapa tahun terakhir. Rasanya sama. Tujuannya adalah berjuang untuk Piala Dunia dan Marc ada di dalamnya,” ujar Fabio Quartararo.

Meski persaingan akan sangat ketat pada MotoGP 2022 nanti, namun Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa dirinya tidak banyak memikirkan hal tersebut dan lebih fokus pada dirinya sendiri agar lebih siap dengan bergulirnya MotoGP 2022…

iklan iwb

“Tahun lalu aku tidak melatih apa pun secara khusus. Kamu belajar tahun demi tahun, lebih untuk percaya pada diri sendiri. Ini adalah proses yang normal. Aku perlu membuat kesalahan untuk belajar dari mereka. Dengan demikian, aku mengambil langkah maju.”

“Aku akan melihat Marc dan Bagnaia. Aku tidak akan melihat siapa pun. Sudah tiga bulan tanpa berseragam MotoGP. Aku fokus pada diriku sendiri. Kamu selalu melihat lap tercepat, tetapi tidak secara khusus pada siapa pun. Aku tahu bahwa Marc sangat kuat, dia selalu menjadi kandidat,” tambahnya.

Marc Marquez tentu akan menjadi lawan berat bagi Quartararo namun dalam perjalanan karirnya cak, Fabio Quartararo mengaku banyak belajar dari Marc Marquez… “Aku sangat senang untuk Marc. Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Dia telah melalui dua tahun yang sangat sulit. Dia kembali ke levelnya dan penglihatannya normal kembali. Aku sudah mengatakan pada 2019 bahwa aku belajar banyak darinya dan aku masih harus banyak belajar,” tutup Fabio Quartararo…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

    • Drpada cuma ngabisin BBM… gak nyalip-nyalip karena takut jatuh.. Dan ujung ujungnya berada dibarisan paling belakang sepanjang tahuun..

      • 1 yang belum pernah ditiru rider lain.
        Cari limit yang dilakukan Marc 😂

        Harus punya Nyali Dan Mental Spesial memang…berani mati ….
        Patah aja takut ya wasalam , gimana mau cari Limit.
        Hmmm ..Taro udah sampe tahap sana ? Belum dong 😂 wajib belajar.

  1. MENURUT SAYA…
    itulah kenapa MM93 kelihatan lebih rela melihat FQ20 jurdun daripada FB63…
    di 2021 setelah dipastikan FQ20 jurdun, MM93 langsung ambil libur panjang sambil menghindari perpisahan VR46 wkkk….
    #konspirasi

  2. Semenjak mm93 hader di motogepe.. pabrikan sebelah sm pembalapnya dibuat plungaplungo… lhoo..kok plungaplungoo..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama