Iwanbanaran.com – Caakkk… Para kru dan Tim MotoGP tengah dalam proses persiapan untuk menghadapi tes pramusim MotoGP 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika. Perkemarin, mereka terlihat sudah mengemas logistik meskipun tes pramusim MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia masih bergulir…

Yup, tes pramusim Sepang hanya berlangsung selama dua hari dan sebentar lagi tes ini telah berakhir. Seperti yang sampeyan ketahui, Sirkuit Sepang menjadi tuan rumah pertama yang menggelar tes pramusim MotoGP 2022. Usai menjalani uji coba pada 5 hingga 6 Februari, tes pramusim MotoGP 2022 berlanjut menuju Sirkuit Mandalika.

Tes pramusim MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika akan digelar pada 11 hingga 13 Februari 2022. Interval waktu antara tes Sepang dan Mandalika hanya sepekan cak, maka dari itu para tim dan kru pun bergegas melakukan persiapan untuk berangkat. Sebagian tim justru telah berkemas dan mempersiapkan masing-masing logistik yang hendak diberangkatkan ke Sirkuit Mandalika setelah tes Sepang selesai. Tentunya di dalam logistik tersebut berisi MotoGP bike yang menjadi senjata andalan masing-masing pabrikan.

iklan iwb

Persiapan ini dikonfirmasi oleh Simon Patterson selaku jurnalis MotoGP… “Pengepakan sudah berlangsung. Hal ini bakal menjadi kesulitan tersendiri dalam hal logistik, karena semuanya sudah harus berada Lombok dalam waktu beberapa hari,” ujar Simon Patterson via akun twitter-nya. Beberapa logistik juga sudah tiba di Mandalika cak diantaranya Ban dan bahan bakar MotoGP dari masing-masing tim. Selebihnya, mereka hanya perlu mengirim motor serta komponen lainnya.

Selain itu, Motor dan logistik lainnya direncanakan tiba menggunakan beberapa pesawat. Motor-motor tersebut kemudian akan serentak mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang berlokasi di Lombok. Perlu sampeyan ketahui, para pembalap beserta kru tim MotoGP terlihat antusias dalam menyambut tes pramusim Mandalika. Tentunya bukan tanpa Sebab cak mengingat hal ini menjadi kali pertama bagi mereka untuk menjajal trek Sirkuit Mandalika. Pastinya kita juga penasaran kangbro untuk melihat trek Mandalika dipenuhi dengan MotoGP bike yang ditunggangi masing-masing ridernya. Ahhh bikin merinding cakkk, semoga lancar jayaaa…aminnn !! (RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

27 COMMENTS

  1. unboxing dari bea dan cukai pasti adalah, jangan sampai kejadian kayak kemaren asal di viralkan, padahal bapak” yang unboxing panigale dari kotak logistik dari bea dan cukai.

    • Gue gak suka tuh puasa ramadhan,,.. kulinary sekarang berkembang pesat dimana mana, kok gak boleh makan…..
      Terserah mereka yang suka…… s
      uka kok “DiwajibkaN”..,.yeee Goblokkk

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama