Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu sampeyan ketahui, logo Wonderful Indonesia merupakan simbol yang dimiliki oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf). Kabar baiknya cak, logo tersebut akan terpampang pada ajang MotoGP 2022 tepatnya pada MotoGP bike Gresini Racing Team. Dengan begitu, logo Wonderful Indonesia akan terlihat pada motor Ducati yang ditunggangi oleh Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio…

Kemenparekraf resmi menunjuk Gresini Racing sebagai duta Indonesia pada ajang balap internasional MotoGP. Dan pada MotoGP bike-nya, logo Wonderful Indonesia akan terletak pada bagian sayap depan dengan desain yang mengusung kombinasi warna merah dan putih yang memang dibuat menyerupai warna bendera Indonesia. Dengan kerjasama tersebut, Gresini juga membuat fanbase di tanah air mengingat Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar MotoGP terbanyak di dunia.

Seperti yang diketahui, sebentar lagi MotoGP Indonesia akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika. Maka dari itu, Gresini juga membangun paddock di Mandalika yang akan digunakan sebagai lokasi destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun asing. Selain itu, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sangat senang bisa melakukan kerjasama dengan Gresini.

iklan iwb

Tentunya cak, kerjasama tersebut diharapkan mampu mendongkrak promosi pariwisata Indonesia sehingga lebih terkenal di dalam maupun luar negeri. Dengan begitu, Indonesia memiliki kebanggaan tersendiri dengan brand yang mampu melebar ke ranah global… “Saya percaya, mengekspos beberapa brand ternama Indonesia di tingkat global akan memperluas jangkauan pasar brand dari skala nasional hingga internasional dan berkontribusi pada kebanggaan bangsa. #BanggaBuatanIndonesia,” ujar Sandiaga Uno.

Sementara itu, beberapa brand asal Indonesia juga turut mensponsori Gresini Racing MotoGP Team diantaranya Federal Oil, Aspira, Bold Riders, dan Antangin. Brand asal tanah air tersebut akan terpampang bukan hanya pada motornya cak, namun juga akan terlihat pada wearpack yang dikenakan rider MotoGP. Carlo Merlini selaku Commercial and Marketing Director Gresini Racing mengaku bangga dan terhormat atas terjalinnya kerjasama Gresini dengan Kemenparekraf… “Fans akan melihat Gresini Racing MotoGP sebagai Tim yang mewakili bangsa Indonesia. Aku berjanji komitmen total kami untuk mengembalikan kepercayaan dan mengibarkan bendera merah putih di seluruh penjuru dunia,” tutup Carlo Merlini…(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwkkkkk kaum sunmori-sunmorian makin mantab halu nunggang motor nungging nungging 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  2. Motor2 MotoGP gak ada yang bagus modelnya ,
    Jauh sama Vario 160 cak…..ala Super Car !
    Mueeeehehehehehee 😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama