Iwanbanaran.com – Caakkk… Di Tengah gencarnya berita All New Honda Vario 160, ternyata pabrikan garputala juga merilis versi terbaru untuk skutik bongsor mereka yakni Yamaha Nmax 155 versi 2022. Motor ini hadir mengawali bulan Februari 2022 dengan membawa beberapa varian warna terbaru yang akan menjadi pelengkap line up Nmax di tahun ini. Seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Yamaha tidak melakukan perubahan pada skutik bongsor andalannya ini cak. Namun mereka menambahkan tiga varian warna baru diantaranya warna Matte Green, Metallic Red, dan Matte Blue. Untuk warna Matte Green alias hijau doff terdapat pada semua tipe Nmax baik itu yang standar hingga tertinggi dan menariknya cak, Yamaha mengkombinasikan warna ini dengan pelk berwarna emas sehingga membuat tampilannya makin keren. Varian berikutnya dibalut dengan warna Metallic Red atau merah glossy yang mampu menarik perhatian di jalanan. Sedangkan warna biru hadir untuk versi standar dan warna ini sedikit beda dari sebelumnya karena dipadukan dengan warna body hitam doff.

Sementara itu, dari segi fitur juga tidak mendapatkan update namun Yamaha Nmax 155 masih menjadi skutik dengan fitur terlengkap di kelasnya cak. Sebut saja fitur Y-Connect yang tersemat pada motor ini, biker bisa memanfaatkan fitur ini dengan menghubungkannya ke smartphone untuk merasakan kegunaannya. Selain itu, masih terdapat fitur lainnya cak seperti Traction Control, Smartkey, hingga sistem pengereman ABS dual channel untuk versi tertinggi.

iklan iwb

Perlu sampeyan ketahui, Yamaha menjual Nmax 155 untuk market tanah air dalam tiga tipe yakni standar, Connected non-ABS, dan tipe ABS Connected sebagai tipe tertinggi. Sementara untuk banderolnya sendiri, Yamaha menawarkan Nmax 155 standar dengan harga 30,7 juta OTR Jakarta, Nmax 155 Non-Connected ABS dijual dengan banderol 31,9 juta OTR Jakarta, dan tipe tertinggi Nmax 155 ABS Connected dengan banderol 34,8 juta OTR Jakarta. Nah, untuk sektor mesin tidak berubah cak dan sampeyan bisa intip speknya berikut ini….(RA iwb)

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 versi 2022

Tipe mesin: 4-stroke SOHC 4-katup berpendingin cairan, Silinder tunggal

Kubikasi mesin: 155cc

Bore x Stroke: 58,0 x 58,7mm

Rasio kompresi: 10,5

Output power: 11kW (15PS) / 8000rpm Torsi maksimum: 14N m (1,4kgf m) / 6000rpm

Sistem pengabutan bahan bakar: FI

Kapasitas tangki bahan bakar: 6.6L

Sudut kastor: 26 ° 00′

Jenis transmisi: CVT

Jenis rem: single discbrake

Ukuran ban depan/belakang: 110 / 70-13 130 / 70-13

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

61 COMMENTS

      • Coba liat yutub ridwan hanip…paseo keok lawan scoopy…125cc lawan yg katanya keong keok…hybrid abal2…bluecore kw

    • Daripada PCX masih mending namex, pcx menang tarikan awal doang, apalagi melibas tanjakan namex lebih jago meskipun cc nya lebih gede pcx

      • Kelucuan warga+62 beli motor bukan sesuai kebutuhan . Lebih dari ngak tahan liat tetangga makek . Naiknya n max mau beli ikan asin di pasar bingung naruh nya , di taruh di bagasi tau akibatnya 🤣

        • Elu aja yg tho lol, tau ikan asin ditaro di bagasi, harusnya sumpel di cho chote mu itu 🤣🤣🤣🤣

    • “Tinggal nunggu saatnya bernasib seperti mio dan vixi, nmax tarikane abot persis mio seris”
      3 TAHUN YANG LALU SESUMBARNYA SEPERTI INI, TAPI KENYATAANNYA SEKARANG NMAX MASIH BELUM TUMBANG!!
      NUNGGU BERAPA TH LAGI COY!!!

        • Daerah mana yang seret mas, jakarta masih lebih sering lihat new nmax dijalan drpd new pcx, kenyamanan dan reliabilitasnya jauh diatas new pcx. Apalagi mengahadapi tanjakan, pcx va ada tenaganya, beda jauh sama nmax. Sy pernah coba touring rute binjai-brastagi… ampun2 pcx nglawan nmax..

    • Ini korban PCX d Sentul .
      Di Speedonya 122 kmh…tapi bisa dilihat di Spion PCX di kecepatan 117 kmh
      😂😂

  1. Kang2! Temanya aja beda yg Nmax hanya minor change facelift sedangkan Vario 160 kan new Facelift .
    Minusnya Vario 160:
    1. Built cover body dek yg Tipis serta kurang rapat
    2. Shockbelakang single.

  2. KLO ngomngin motor ga ada ujungnya kaya ngmngin hp pasti ada yg baru lagi karna bersaing,mana yg lbh u u pada nyaman n pada mampu dari dananya silahkan u beli KLO soal kecepatan menurut w gmn yg bawanya juga KLO berani gas kejar lawan nya KLO ga berani ya dia ga bkln bisa ngejar w MTR w Vario tahun 2013 w ngadu sama nmax sama PCX ga ada yg bisa ngejar mangkanya w bilang juga tergantung yg bawanya…. Yg udah kebeli nmax PCX harus bersyukur ga usah sombong semua pasti ada kelebihan dan kekurangan nya kaya hp … W bangga walopun punya Vario tahun 2013 juga ….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama