Iwanbanaran.com – Cakkk…team Suzuki Ecstar juga meluncurkan livery baru hari ini dan berlokasi di sirkuit Sepang, Malaysia. Ada sedikit perbedaan lhooo kang mas..opo kuwii ? simak detilnya dibawah ini…

Duet Joan Mir dan Alex Rins berlanjut musim ini, kedua pembalap memang telah berada di Team Suzuki Ecstar sejak musim 2019 cakkk. Namun soal hasil justru Joan Mirlah yang lebih top ceerr dibandingkan Alex Rins yang sudah berada di Suzuki sejak tahun 2017. Lhoooo?

Yups pakdee, konsistensi adalah kunci. Hal tersebut tidak dimiliki oleh seorang Alex Rins, berbanding terbalik dengan Joan Mir yang mulai terlihat konsisten dalam dua tahun terakhir, Mir telah membuktikan kualitas dirinya pada tahun kedua di MotoGP dengan meraih gelar juara dunia hanya bermodalkan konsistensi disetiap balapan.

iklan iwb

Bahkan ia hanya mengoleksi 1 kemenangan tok bisa meraih gelar perdana bagi Suzuki sejak Kenny Roberts Jr melakukan terakhir kali di tahun 2000 silam. Pun begitu juga dengan musim lalu, dimana Suzuki tidak dalam performa terbaiknya namun Mir mampu mengelola situasi dengan baik dan berhasil mengamankan peringkat 3 dalam klasemen akhir plus koleksi 208 poin.

Sedangkan Alex Rins, dalam dua musim terakhir justru inkonsisten dan mayoritas dibeberapa seri ia sering dlosoorr. Padahal secara performa Rins juga tidak kalah gacor dari pada Mir kang broo. Doi tercatat 5 gagal finish tahun lalu dan hanya menyelesaikan musim 2021 diperingkat 13 dengan Raihan 99 poin.

Nahh…Menyambut musim baru ini, kedua pembalap mengaku ora sabar untuk kembali geber gass dilintasan dan kembali memperjuangkan disetiap serinya kang mas. Terlebih Suzuki sudah mulai mempush keras dalam pengembangan GSX-RR versi 2022.

“Aku meluangkan waktu selama musim dingin untuk bersantai dan beristirahat setelah musim 2021 yang sulit. Aku senang finis ke-3 di kejuaraan. Penting untuk mengatur ulang ‘strategi’ sehingga aku bisa fokus 100% untuk mencapai tingkat maksimumku. Tes pramusim (Jerez) berjalan dengan baik, aku merasa fit dan siap untuk menyerang. Aku tidak sabar untuk kembali menggeber motor, tes yang berlangsung pada akhir tahun lalu menunjukkan peningkatan kinerja dan aku senang, jadi sekarang saatnya untuk menunjukkan corak baru,” ucap Mir dengan penuh optimis

“GSX-RR baru terlihat luar biasa, dan juga bekerja dengan baik! Aku sangat senang mendekati awal musim baru. Aku telah melakukan banyak latihan selama musim dingin, tidak hanya di gym tetapi juga di motor versi jalanan GSXR1000R. Namun, tidak ada yang sebanding dengan motor balap kami di sirkuit. Sangat menyenangkan untuk bersatu kembali dengan tim, kami semua fokus pada tujuan yang sama dan aku percaya pada mereka, kami semua telah menunjukkan bahwa kami siap untuk mencapai hal-hal besar,” Rins mengakhiri dengan hasrat yang tinggi.

Last…Livery Team Suzuki Ecstar musim ini terlihat sedikit mengalami perubahan dimana terlihat paling menjol adalah bagian depan yang kini memiliki variasi hitam, sedangkan untuk lainnya masih tetap mempertahankan warna silver sebagai pemanis serta biru khas Suzuki sebagai warna dasar cakkk. Nyalakan Nyali gooooo (CB iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. Yahama udah gak ada tulisan SEMAKIN DIDEPAK
    Suzi gak ada Nyalakan nyali.
    Nunggu Repsol esok , apakah tetap ada SATU HATI ?
    😂

    • Gak usah koplaque bin koplo gitu cakkk
      Resssmiiiiii………,……
      Hondaaa AddDVee3150 produksi ngAHaeM jadi Skuuutik Ressssmi MottttoGP Mandalikaaaaa
      .
      Resssmiiiiii cakkk

    • Kalau alex rins tidak sengaja mengalah demi mir maka mir akan jadi pembalap meraih juara dunia tanpa kemenangan 🤣🤣🤣🤣

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama