Iwanbanaran.com – Cakkkk…Pramac Racing Resmi meluncurkan Livery terbarunya untuk menyambut MotoGP musim 2022. Dan setelah IWB intip, weleehh kayaknya masih mirip wae yo cak…..

Di Musim 2022, Pramac Racing Team masih akan mempertahankan line up andalannya layaknya musim lalu kang mas, dengan kolaborasi pembalap Senior – Junior, Johann Zarco dan Jorge Martin. Kedua pembalap tersebut musim lalu juga telah membuktikan bahwa Pramac adalah tim yang kompetitif dan keduanya mampu melanjutkan tren positif tim ini sejak disupport langsung oleh Ducati Factory dalam beberapa tahun terakhir.

Capaian kedua pembalap musim lalu bisa dikatakan cukup baik cakkk, mengingat sang Rookie, Jorge Martin sukses mencetak Satu kemenangan dan menandai kemenangan satu satunya bagi tim Pramac sejak terjun dikelas Primer. Secara keseluruhan, pembalap muda asal Spanyol tersebut mengumpulkan 4 podium dan mengakhiri musim 2021 di peringkat 9 dalam klasemen dengan 111 poin sekaligus mencatatkan diri sebagai Rookie Of The Year 2021.

iklan iwb

Sementara Johann Zarco, atas konsistensinya berhasil menyudahi musim 2021 di peringkat 5 dalam klasemen akhir dengan 173 poin. Secara keseluruhan, Juara Dunia Moto2 musim 2015 dan 2016 tersebut mengoleksi 4 podium serta rajin finish di sepuluh besar pakdee. Zarco juga meraih gelar pembalap terbaik Independent musim 2021. Atas capaian yang sangat baik tersebut, membuat Pramac Racing menjadi tim Independent terbaik tahun 2021 dan menempati klasemen ke-4 dalam klasemen tim secara keseluruhan.

Back on Topic cakkk, tim besutan Paolo Campinoti ini mempresentasikan livery terbarunya di tanggal yang cantik 2-2-22 dan peluncuran Livery berlangsung di markas Pramac yang berlokasi di Tuscany, Italia.

Livery Pramac Racing musim ini nampak berbeda dibandingkan musim lalu kang mas. Meski Desmosedici GP22 milik Pramac mayoritas memiliki tiga warna yang sama layaknya musim lalu Yakni Merah, Putih dan Biru, namun grafis Sedikit dimodifikasi sehingga menambahkan kesan elegan untuk dipandang.

Warna Merah masih mendominasi secara keseluruhan dengan shape Warna putih dan biru yang sedikit lebih tebal dibandingkan musim lalu. Bagian Winglet juga berubah dari yang semula warna Hitam menjadi biru cakkk….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama