Iwanbanaran.com – Cakkk…. Hari ini akan menjadi hari yang bersejarah buat Honda karena diduga pabrikan sayap mengepak akan meluncurkan produk baru. Produk yang kita semua tunggu karena isu perihal ini sudah sangat kencang. Dan dari semalam IWB wis menyiapkan peralatan tempur untuk memberikan liputan terbaik buat sampeyan. Betul cak, pada saat artikel ini meluncur IWB sedang merapat ke Honda Cikarang untuk menghadiri undangan dari Astra Honda motor. Peluncuran yang kita prediksi adalah new Vario 160 walaupun hingga detik ini belum ada kejelasan mengingat semuanya masih sangat rahasia. Satu saran IWB, pantau dan siapkan Celengan sampeyan…. Karena IWB akan berusaha memberikan informasi secepat mungkin….

Hari ini akan menjadi hari bersejarah untuk Astra Honda motor karena mereka memiliki jadwal meluncurkan produk terbaru di awal 2022. Setelah sebelumnya Yamaha menggempur terlebih dahulu lewat kehadiran Yamaha Fazzio, hanya butuh sekitar setengah bulan bagi grup Astra menyusul Rival dekatnya. Kendati yang akan meluncur nanti diprediksi bukanlah motor dengan segmen yang sama tapi tetap saja akan menarik untuk kita pantau secara Seksama. IWB sendiri berusaha berangkat lebih pagi dibandingkan dengan biasanya cak mengingat jarak lokasi peluncuran dengan rumah IWB cukup jauh. Lhaa piyee pakdeee…1,5 hingga 2 jam…opo ora dowerrrr jal…

Oleh karena itu IWB berangkat seawal mungkin agar tidak telat pada saat peluncuran. IWB sendiri cukup yakin yang akan diluncurkan hari ini adalah generasi terbaru Vario 150. Generasi nantinya akan naik Kubikasi menjadi 160 cc…sebut saja demikian. Generasi yang dipercaya lebih advance dan power full karena menggunakan basis mesin dari Honda PCX160. Mesin dengan konstruksi empat katup yang secara spesifikasi memang seharusnya jauh lebih powerfull. Untuk spek dll memang ada baiknya kita tunggu, toh tinggal sejengkal lagi. Btw… Buat memberikan liputan terbaik, IWB sampai boyong Gopro 10 baru cak. Wiss pokoke biar sampeyan puass pakdeeee..

iklan iwb

Last…. Semua hanya prediksi karena kepastian produk apa yang akan dirilis masih misterius. Apalagi undangan juga tidak gamblang menyebut produk, wiss lengkap bikin penasaran kiee. Dari jadwal Astra Honda motor hanya menyebut jam 10.00 pagi dengan tes ride yang akan dilakukan setelahnya. Apapun itu, monggo sampeyan pantengin saja liputan IWB hari ini….btw kok IWB jadi dredeg yo, takut meleset euy😂. Stay tune di Iwanbanaran cak…gazzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

44 COMMENTS

  1. Semangat Vario, semoga double disc dengan 160cc kurang. tamparr aja Aerox, supaya yamaha panas. Maklum cak, saya suka desain agresive Aerox, cuma sayang, rem belakang nya bikin ilfill. jadi nunggu aja, smoga permintaan kita kita dikabulkan. wkwkkkkk

  2. Para MbhekYe makin terkozel-kozel chuakzzzz 🤣
    Setelah Vario 160 rilis mereka gak doyan ma’em, susah tidur, sering melamun, marah2 gak jelas 🤣

  3. Ga peduli cak. Beli motor itu karena butuh bukan karena pingin (kecuali elo Sultan). Vario gen 1 punya saya masih uenak banget. Walopun ada kode 11. Jadi celengan masih aman (karena gada isinya wkwkwkwk)

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama