iklan iwb

Iwanbanaran.com ? Caakkk? Jelang MotoGP Mandalika 2022, Carmelo Ezpeleta sepertinya antusias dengan perhelatan akbar yang akan menyambangi Indonesia tersebut. Pasalnya, doi sangat berharap MotoGP Mandalika mampu mendobrak eksistensi mereka di market Asia Tenggara. Bukan tanpa alasan cak, Ezpeleta memimpikan MotoGP bisa menandingi eksistensi ajang balap mobil Formula 1 (F1). Seperti yang sampeyan ketahui, MotoGP 2022 akan menggelar race sebanyak 21 seri setelah ketambahan Indonesia dan Finlandia?

Dengan begitu cak, di wilayah Asia Tenggara terdapat tiga negara yang akan menggelar ajang MotoGP yakni Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Tentunya, semua ini merupakan strategi Dorna Sport sebagai penyelenggara MotoGP untuk bisa merebut market MotoGP di Asia Tenggara. Carmelo Ezpeleta sendiri menyadari bahwa eksistensi MotoGP berada di bawah F1 dan doi menilai kawasan Asia Tenggara terkait erat dengan sepeda motor. Memang cak, penduduk di kawasan Asia Tenggara lebih banyak memilih sepeda motor daripada mobil sebagai moda transportasi?

?Kami memiliki pencarian untuk siapa yang melihat kami, apa yang terjadi dan kami memiliki profilnya. Yang kami inginkan adalah melakukan sesuatu sehingga orang-orang yang menontonnya tetap tinggal dan anak-anak muda juga terus melihatnya. F1 memiliki pesona lebih dibandingkan MotoGP dan itu yang kami ingin capai atau cari karena kami tidak dapat mencapainya. Tetapi di atas segalanya, di kawasan Asia Tenggara, motor adalah produk yang jauh lebih aspiratif, lebih dekat dengan banyak orang dibandingkan F1 atau yang lainnya,? ujar Carmelo Ezpeleta, via Marca.com.

iklan iwb

?Maka dari itu, kami melakukan itu. Jika kamu menarik perhatian anak muda, maka mereka akan tetap tinggal, dan kami juga harus mempertahankan mereka karena memiliki daya beli,? tambahnya. Sementara itu kangbro, MotoGP Indonesia akan digelar pada bulan maret mendatang tepatnya setelah seri MotoGP Qatar. Namun dalam waktu dekat ini, MotoGP akan menyambangi Indonesia untuk menggelar tes pramusim pada 11-13 Februari 2022. Pastinya cak, penggemar MotoGP tanah air sangat menunggu gelaran MotoGP Mandalika mengingat Indonesia sudah tidak menggelar ajang balap internasional ini selama lebih dari 25 tahun. Gooo merah putihhh !! (RA iwb)

4 COMMENTS

  1. Tinggal penyelenggaranya kuat bayar berapa tahun? Ingat, bangunnya pake hutang yg dibayar dengan gadain anak cucu kita

    • dan perlu di perhatikan Gerak gerik FBH perlu di awasi Cak?berafiliasi sebagai penjual Bualan saat bagi2 brosurr ?

Comments are closed.