Iwanbanaran.com – Caakkk… Calon penonton MotoGP Mandalika 2022 wajib mengetahui dan memenuhi beberapa syarat sebelum diizinkan masuk ke area Sirkuit Mandalika. Bukan tanpa alasan cak, hal ini karena global pandemi yang masih menekan MotoGP sehingga persiapan untuk menonton secara langsung harus dihadapkan dengan prosedur yang tidak seperti biasanya. Apalagi di tanah air sudah muncul varian baru bernama “Omicron”. Namun sampeyan yang akan menonton MotoGP Mandalika tidak perlu khawatir karena hanya perlu mengikuti protokol kesehatan sehingga lebih meminimalisir terjangkitnya varian tersebut…

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor sudah memberitahukan syarat-syarat yang wajib dipenuhi calon penonton untuk bisa menonton MotoGP Mandalika. Syarat pertama tentunya sampeyan harus memiliki tiket resmi… “Wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang telah ditentukan,” ujar Cahyadi Wanda selaku Vice President Director MGPA.

Syarat berikutnya yakni penonton harus berusia 12 tahun ke atas karena jika dibawah usia tersebut penonton tidak diperbolehkan memasuki area Sirkuit Mandalika. Kemudian dua syarat berikutnya soal prokes alias protokol kesehatan. Calon penonton wajib sudah mendapatkan vaksin dosis kedua yang dapat dibuktikan melalui keterangan di aplikasi PeduliLindungi. Lalu syarat yang terakhir yakni harus menunjukkan hasil tes negatif Covid… “Penonton wajib menunjukkan hasil PCR (berlaku 2×24 jam)/antigen (berlaku 1×24 jam) sebelum memasuki area Sirkuit,” tukas Cahyadi Wanda.

iklan iwb

Bagi calon penonton yang belum mendaftarkan diri pada aplikasi PeduliLindungi tentunya perlu menunjukkan hasil tes negatif yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau klinik. Syarat vaksinasi dan tes negatif Covid juga berlaku bagi penonton yang datang dari luar negeri cak… “Warga negara asing diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat vaksin serta hasil tes PCR/Antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui email terdaftar,” tambahnya.

MotoGP Indonesia sendiri akan digelar pada 18 hingga 20 Maret 2022. Sampeyan bisa membeli tiket MotoGP Mandalika melalui platform online di MyPertamina Apps, InJourney, Xplorin, Tiketapasaja.com, Tiket.com, DyandraTiket.com. Tiket juga dapat dibeli secara offline melalui gerai Alfamart, Indomaret, dan Angkasa Pura Hotels. Selain itu cak, MGPA juga berencana untuk menjual bundling tiket yang termasuk dengan fasilitas akomodasi dan penerbangan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. Nonton di rumah jauh lebih seru. Bisa liat umbrella girl lebih jelas. Bisa liat Markez nikung2 lebih jelas. Yang gratis ada, mo streaming jg ada. Sambil nyruput kopi, ngemil gorengan di ruangan sejuk. Asyeeek

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama