Iwanbanaran.com – Caakkk… Ingatkah sampeyan dengan marshal Sirkuit Mandalika yang bertugas pada gelaran WSBK tahun lalu? Nah, mereka mendapat kesempatan cak untuk bertugas kembali sebagai marshal di Sirkuit Mandalika. Tentunya para marshal ini akan bertugas pada gelaran tes pra-musim setelah Sepang dan gelaran MotoGP Mandalika 2022 pada bulan Maret nanti. Kesempatan ini telah dibuka dan para marshal dapat melakukan registrasi ulang dengan persyaratan tertentu cak…

Ratusan marshal Sirkuit Mandalika yang pernah bertugas pada WSBK tahun lalu diberi kesempatan untuk mendaftar ulang. Sebanyak 280 marshal mendapat undangan untuk registrasi ulang dan hal ini berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Samsul Purba selaku Direktur Teknik dan Operasi PT MGPA Nusantara Jaya pada tanggal 26 Januari 2022 lalu. Undangan tersebut berisi perihal registrasi ulang untuk persiapan tes pra-musim dan MotoGP 2022 cak.

Tentunya kabar baik ini ditujukan kepada marshal WSBK Mandalika 2021 untuk berpartisipasi kembali pada tes pramusim yang akan digelar 11-13 Februari 2022 dan pada gelaran MotoGP Mandalika 2022 (18-20 Maret). Registrasi ulang dilakukan secara langsung cak dan untuk pendaftarannya sudah dimulai sejak hari Jumat kemarin hingga Minggu 30 Januari 2022, jam 08:00 – 16:00 WITA. Untuk lokasinya sendiri bertempat di Bazaar Mandalika yakni sebelah Selatan Masjid Nurul Bilad. Marshal yang hendak melakukan registrasi ulang bisa datang langsung dengan membawa fotokopi KTP dan fotokopi Piagam Marshal Mandalika WSBK 2021 dan membawa hardcopy alias piagam yang aslinya.

iklan iwb

Ketentuannya kangbro, untuk pendaftaran ulang tidak bisa diwakilkan oleh pihak lain dan hal ini tentu menjadi kesempatan emas bagi marshal yang pernah bertugas sebelumnya. Seperti yang sampeyan ketahui, seorang marshal sangat penting dalam event balap MotoGP termasuk kejuaraan balap lainnya. Mereka bertugas untuk membantu pembalap saat mengalami kecelakaan dan mengibarkan bendera untuk memberikan arahan kepada rider sesuai dengan situasi yang terjadi. Selain itu, marshal juga ditugaskan untuk mensterilkan aspal sirkuit dari berbagai benda yang berpotensi dapat mencelakakan pembalap. Mereka membersihkan kerikil, pasir, atau oli yang tercecer di aspal sirkuit. Wiss perannya memang vital cak…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Di even ini saya cuma mewanti wanti cak…
    Hati2 dengan Copet yang berafiliasi dari FBy
    Mueeeehehehehehee 😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama