Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada MotoGP 2022 Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF) akan kembali menjalani full musimnya di MotoGP setelah pada musim lalu doi sempat cuti lama sehingga performanya sempat diragukan mengingat sudah tidak menjajal MotoGP bike secara intens. Namun dilain hal, Dovizioso membicarakan kontraknya bersama RNF Yamaha yang akan berakhir tahun ini. Doi mengungkapkan alasan tidak ingin dikontrak jangka panjang karena menurutnya hal tersebut hanya akan membebaninya saja cak…

Pada MotoGP 2022, Andrea Dovizioso memiliki keinginan untuk fokus dan membuktikan bahwa dirinya masih kompetitif meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Maka dari itu, kontraknya bersama RNF Yamaha hanya satu tahun karena kelanjutan karirnya bergantung pada hasil di MotoGP 2022. Di sisi lain, doi juga tidak ingin menjanjikan apapun kepada RNF Yamaha… “Aku tidak memiliki kontrak untuk tahun depan dan tak ingin membicarakan kontrak baru karena aku tidak tahu apa yang ingin kulakukan. Semuanya selalu berkaitan dengan hasil, jika hasilnya sangat bagus tidak masalah. Jika tidak, juga tidak masalah,” ujar Andrea Dovizioso via the-race.com

Penuturannya tersebut membuatnya lebih santai cak dan tidak terburu-buru untuk membicarakan soal kontrak baru. Meski begitu, Andrea Dovizioso akan tetap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal pada MotoGP 2022. Bahkan doi akan menjalani musim ini seperti musim terakhirnya dan tentunya gelar juara menjadi incarannya kangbro… “Aku benar-benar menjalani musim ini seperti musim terakhirku karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku tidak tahu apakah itu mungkin, tapi aku memiliki motor pabrikan, ini berarti kamu harus berjuang untuk kejuaraan. Mari kita lihat bagaimana ujiannya,” tambahnya.

iklan iwb

Selain itu, Andrea Dovizioso juga menyebutkan betapa pentingnya tes pra-musim Sepang yang akan digelar bulan depan karena hal ini menjadi kesempatan untuk beradaptasi lebih maksimal bersama motor barunya… “Aku bekerja untuk mencoba beradaptasi dengan motor ini (YZR-M1) karena sangat berbeda. Aku menyelesaikan musim dalam situasi yang baik dengan perasaan yang baik, tetapi masih belum luar biasa dan inilah yang harus kami capai di pramusim. Kami hanya memiliki dua hari (tes pra-musim Sepang), bukan tiga hari seperti di masa lalu, tetapi kami harus menggunakan tes Malaysia dengan cara terbaik,” tutup Andrea Dovizioso…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama