Iwanbanaran.com – Cakkk…. Sepertinya Yamaha boleh tersenyum gembira karena produk terbaru mereka mendapatkan respon luar biasa. Yup…. Setidaknya dari pantauan IWB berdasarkan beberapa informasi jaringan yang memastikan bahwa ternyata Inden Yamaha Fazzio membludak. Khususnya di Jawa Tengah yang keteteran memenuhi pemesanan Yamaha Fazzio. Konfirmasi ini datang dari berbagai daerah seperti Bandung dan juga Jawa tengah yang merasakan betul respon para bikers terhadap kedatangan Fazzio. Wowww….panen tenan kiee cak kayaknyaa….

Indikasi Yamaha Fazzio mendapatkan respon positif sebenarnya bisa kita lihat dari tren penjualan motor ini saat peluncuran. Motor diklaim ludes hanya dalam hitungan jam. Dan ternyata tren tersebut terus terjaga berdasarkan informasi dari berbagai daerah. Intip saja Bandung cak. Seperti dilansir otobike, koordinator AMD area Bandung PT Yamaha Indonesia yakni Bakti Adi Nugroho mengungkapkan konfirmasinya bahwa Bandung telah menjual 250 unit sejak diluncurkan. Bahkan ketika mereka melakukan pameran di trans studio mall Bandung hasilnya juga di luar dugaan sebab sebanyak 150 unit Fazzio sudah dipesan. ” Hasilnya di luar dugaan karena Fazzio sudah dipesan sebanyak 150 unit. Sejauh ini Fazzio yang menjadi favorit adalah warna Neo Cyan…” serunya..

Tidak hanya Bandung, panen juga dirasakan Yamaha Harpindo Semarang. Sejak peluncuran pada 17 Januari lalu banyak sekali telepon yang mereka terima menanyakan stok Fazzio. Itu belum termasuk konsumen yang datang ke Harpindo Semarang untuk sekedar melihat display sang matic. ” Kami terus melakukan digital marketing dan efeknya sangat terasa, hingga saat ini Inden perhari bisa tembus di kisaran 10 hingga 15 unit. Itu belum termasuk konsumen yang ingin datang melihat langsung. Saya cukup yakin Yamaha Fazio akan menjadi idola baru...” seru Arianti Harpindo Semarang. Waaahhh, panen tenan iki cak. Yang menjadi pertanyaan kenapa Fazzio bisa selaris itu ?

iklan iwb

Desain cak, design Fazzio yang fresh memang menjadi daya tarik tersendiri. Walau sebelumnya sudah muncul Filano, namun karena harga yang termasuk terjangkau serta design depan yang lebih fresh termasuk tren pasar yang menyukai design ala Vespa membuat penetrasi Fazzio lebih mudah. Apalagi tren sekarang motor klasik memang menjadi idola. So… Kita lihat saja apakah tren Yamaha Fazzio bakal terus terjaga seperti sekarang ? Atau hanya Hype sementara ? Mari kita pantau saja sepak terjang Sang klasik. Yang jelas, dengan menggeliatnya Fazzio IWB pribadi malah lebih exciting sebab pada akhirnya terjadi perlawanan dari pabrikan garputala setelah sebelumnya mereka babak Belur Dihajar Honda di segmen entry. So…Fazzio ? Yamaha panen euy, seruu kieee (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

56 COMMENTS

  1. Dan ini kelas baru cak yaitu classy class, seperti maxi class…maka akan ada adik adiknya yang mirip begini. Bisa 125cc atau 155cc. Itu bocoran saat launching kemarin dibali cak.

    • Gara2 yg eropa kemahalan… sama2 lampu bulat😆… sijuki malah keduluan si passeo…
      Genio pake lampu bulat kerren kayaknya lek…

    • Betul sekali om @ otomotivation,

      Bakal ada classy Yamaha yg lain.
      125 Cc dan 155cc

      Bahkan akan ada pengganti Mio M3 series dengan rangka Fazzio body baru , headlamp di setang , kembali ke generasi Mio dulu.
      Ini yg akan menjadi primadona baru di entry level, karena tanpa fitur yg selengkap Fazzio , harganya bakal jauhlebih murah

  2. Si juki kelamaan mikir..kue udah keburu direbut yahama..udah tau banyak peminat vespa lite,tp kebnyakan mikir..dealer ud pada tutup br nyesel..

  3. memang asli keren motor ini, nggak usah ngomong macem – macem, lihat aja langsung ke dealer, pasti langsung jatuh cinta, katanya headlamp aneh, lampu belakang culun, speedometer kok gitu?
    kalau udah lihat langsung, nggak akan kepikiran lagi soal itu, karena over all, desainnya imut, manis, berkelas, asli cak, kompetitornya yang 109cc jadi kelihatan biasa aja, ngahahaha

  4. Kita tunggu 2 tahun pemakaian, apakah akan muncul fitur tersembunyi seperti di sebuah merek motor terkenal, yaitu fitur vibrator……….geter semua bodi…..enak ahuhahuh….

    • Oh motor yang kalau test ride cuma berani muter2 sirkuit doang tu ya?,alesannya punya banyak duit,mampu bikin sirkuit,padahal aslinya gak berani test ride di jalur pantura yang jalanya banyak tantangannya,lubang,kriting,gelombang,takut ketahuan pas balik pabrik rompal smua batok,body sama CVTnya,salam body bunyi brrrrrrr……

  5. Karawang aja yang tempat pembuatan fazzio ini inden kang webe, stock di dealer pada kosong. Fazzio datang langsung di kirim ke konsumen. Unit display pun gak ada.

    • keren tauuuu….lebih keren lagi ala pala elu !, eh tapi jangan deh pala elu kan ga ada isinya 🤣🤣🤣🤣

  6. Sisi positifnya terjadi persaingan yang semakin ketat antara sekupi vs pajio, pengembangan dan inovasi2 terbaru bakal di hadirkan di masa mendatang, Siapa yang diuntungkan???tentunya konsumen, jd lebih punya banyak pilihan.ga perlu bc sana bc sini. Ga usah fanatik, ga perlu pada lemes mulutnya, udah kaya ema2 ajah. Gs kaditu marake daster we.

  7. Di aceh belum dapet jatah,bahkan kata org dealernya sumut jg belum kebagian krn yg didahulukan sumut dulu baru aceh

  8. Biasa efek motor baru, design baru & segudang fitur dgn hrg terjangkau, banjir pesenan .. tp nanti begitu dipake berasa keras ayunan shock depannya ditambah jognya juga keras, yg ngaruh ke kenyamanannya, gk tau juga … tiap produk selalu ada lebih & kurangnya..

  9. FBS cuman bisa mlongo ngarep sama pabrikan budeg bin tolol.. Selamat dan semangat jualan buat Yamaha dan Honda ..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama