Iwanbanaran.com – Cakkk….gaji pembalap Motogp ternyata masih menjadi berita hangat. Karena diprediksi gaji para pembalap ini berpotensi turun akibat effect pandemi. Namun siapa menyangka hal ini tidak terlalu pengaruh pada Marc Marquez. Bahkan dari info yang beredar, Honda membayar penuh nilai kontrak Marc yang mencapai USD 17-20 juta disaat banyak pembalap dipotong akibat Pandemic. Ediann buanyaakk benerrrr…

Dari update data yang dishare Italy24, Marc Marquez ternyata dikabarkan menerima gaji dari Honda sebesar USD 17-20 juta/tahun dimusim 2021. Ini artinya jika kita konversi kerupiah jatuhnya sekitar 244 – 288 Milyar rupiah. Sampeyan bayangin cak…angka segitu dibayar penuh Honda tidak dipotong sama sekali. Karena kabarnya Honda tetap berkomitmen membayar pembalap mereka secara penuh…

Sementara itu gaji pembalap terbesar kedua ternyata bukan Fabio Quartararo namun Valentino Rossi. Yup…Petronas-Yamaha membayar ke Vale hingga USD 10 juta dimusim 2021. Ini artinya Vale menerima 144 Milyar dengan kondisi performa tersesok-sesok. Baru ketiga diisi Vinales dengan 8 juta. Namun isunya Yamaha memotong gaji Vinales akibat kasus geber mesin yang berdampak pada hengkangnya Vinales ke Aprilia. Dan isunya musim ini Vinales digaji jauh lebih kecil yakni turun hingga 75 % dari angka 8 juta US Dollar. Wiss sampeyan hitung berapa kuwi jatuhnya…

iklan iwb

Last…tahun 2022 akan menjadi tahun penting karena banyak pembalap yang pastinya minta kenaikan gaji seperti Pecco yang cemerlang tahun kemarin termasuk Fabio Quartararo sang juara dunia. Fabio sendiri rumornya minta gaji hingga USD 15 juta kepada Yamaha dari sebelumnya USD 1,5 juta untuk musim 2023. Apalagi Pecco cak, gajinya melas bener. Hanya USD 650 ribu atau setara dengan 9,3 Milyar/tahun. So…kita lihat saja pergerakan gaji para pembalap musim ini serta musim depan. Marc Marquez ? ediann tenan gajinya euy…(iwb)

Gaji pembalap Motogp 2021

PembalapTimGaji (USD)
Marc MárquezHonda17-20 juta
Valentino RossiYamaha10 juta
Maverick ViñalesYamaha8 juta
Danilo PetrucciKTM2.8 juta
Cal CrutchlowHonda LCL2.5 juta
Alex RinsSuzuki2 juta
Fabio QuartararoYamaha1.5 juta
Joan MirSuzuki1.25 juta
Andrea IannoneAprilia1.2 juta
Alex MarquezHonda1 juta
Pol EspargaroHonda1 juta
Brad BinderKTM1 juta
Iker LecuonaRed Bull1 juta
Aleix EspargaroAprilia900.000
Miguel OliveiraKTM750.000
Franco MorbidelliYamaha SRT736.000
Francesco BagnaiaDucati650.000
Jack MillerDucati600.000
Johann ZarcoDucati300.000
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

    • ===============================
      Suatu saat mgkn Markuwe pindah Yamaha.
      Trs Kuwantararo pindah Honda.

      Tru kowe tetep jadi fan Maekuwes & membela Yamaha..???

      wkwkwkwkwkwk

    • Pabrikan paling tolol, jualan aja seret 10 juta cuma buat bayar badut, asli cak yamadut bangkrut terpuruk karena ulah si badut

  1. 20 jt dollar cuma buat ngampas mueheheheheh

    bentar lagi kena depak, sudah ancang2 bikin motor nyaman nyontek yamama dan duceti

    ngundah udah bosan bertahun-tahun mentok rebutan juara dunia OMR

    mueheheheh zluuuubhhh 🤡🤡🤡🤡😂😂😂🤣🤭😆😆😅🤓

    • Bandingin sama ente; peluh bercucuran ngelap tumpukan di gudang diler cuman senilai UMR? 🤣 Atau malah di bawah UMR? 🤣

      • muehehehhee para khachunnngg kepantjing kepanasan

        20 jt cuma dapet ampasnya yamama dan duceti bertahun-tahun

        fakta memang menyakitkan para khaaachunggg
        salam ngundampas 😂😂😂🤡🤡🤡🤡🤣🤣🤣🤭😆😆😆

    • khachuungg kepanasan

      fakta memang menyakitkan 20 jt hasilnya cuma ampas mentok juara OMR

      mueheheheh zluuubh 🤣🤣🤣🤣😂😂🤡🤡🤡🤡😆🤭

    • Ok b00mer…
      Gaji pembalap se-ampas kakek tino pun jelas beda ama gaji kang kemonceng motor kaya elu 🤣

    • 10 juta dolar buat sembalap yg cuma sampluk2an sama Petrucci & Lecouna di barisan belakang 🤣🤣🤣🤣

    • @mbeha.
      Kalau komen itu, otaknya disinkronkan dulu biar gak terkesan dungu permanen.
      Pake nyebut bertahun-tahun.
      Lupa berapa tahun sembhahanmu kena kenthut hondha?
      Sekali menang doang lu udah kayak mabok lem 😆

    • rame banget khachungg kebakaran jemb*t

      tak bisa ada yang bisa menerima fakta pabrikan badut ampass juara dunia omr

      muehehehe zluuuubh 🤡🤡🤡🤣🤣🤣

      • Mas mbeha, pulang dulu sana, ngarit lagi supaya kebeli yahama paijo, kasian cuma punya onthel, ngomong nya ngalor ngidul…

      • Isi kepala FBH cuma biji luwak, (alias Ngampas)

        liat noh gap gaji mamakes sama tim,, betul kata rosi, kalau Honde suka egoistis, terbukti wkkwkwkwkwkwk

        bayar mahal cuma buat dlosor wkwkwkwkwk

  2. segenap khacungg ngundah mengucapkan

    salam ngundAHAMmpas
    salam ngebadutbertahun-tahun
    salam celeng
    salam lemoot
    salam juara dunia OMR
    salam prothool

    muehehehehe 🤓🤓🤓🤓

    🤡🤡🤡🤡🤡

  3. Gap gaji Markes dan tim jauh bener,,,
    keliatan bangen Honde takut kehilangan si mamakes, karena RCV cuma bisa dipake mamakes,

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama