Iwanbanaran.com – Caakkk… birruuuu cakkk, hijau Petronas akhirnya resmi hilang dari motor M1 satelit dimusim ini. Yup….Yamaha perkemarin meluncurkan tim satelit mereka yang akan berlaga pada MotoGP 2022. WithU RNF Yamaha Racing Team resmi dirilis dengan livery terbarunya. Yamaha mengandalkan dua pembalapnya yakni rookie Darryn Binder dan Andrea Dovizioso yang tentunya merupakan rider yang berpengalaman di kelas MotoGP. Seperti yang sampeyan ketahui, keputusan Petronas untuk hengkang sebagai sponsor utama membuat Yamaha menggaet RNF Racing bersama dengan WithU yang merupakan sponsor asal Italia. Dan inilah mega gallerynya cak…

Perilisan berlangsung di Teater, Verona, Italia dengan dihadiri bos mereka yakni Razlan Razali. Gelar rookie of the year menjadi target utama pada MotoGP 2022 dan hal ini diutarakan langsung oleh Razali sebagai petinggi mereka… “Untuk musim 2022 ini kami bercita-cita menjadi yang terbaik dari tim-tim independen. Kami ingin berjuang untuk ‘Rookie of the Year’, meskipun kami tahu bahwa itu adalah tantangan besar. Dengan lima rookie pada tahun 2022, di mana Darryn adalah salah satunya. Darryn adalah satu-satunya yang telah membuat lompatan dari Moto3 ke MotoGP. Andrea memiliki banyak hal untuk dibuktikan saat dia kembali setelah lebih dari enam bulan cuti. Dia sangat ingin memastikan bukan hanya untuk dirinya sendiri, bahwa dia masih memiliki motivasi, pengalaman, dorongan, dan kemampuan untuk bertarung demi Kejuaraan Dunia. Aku sangat yakin akan hal ini,” ujar Razlan Razali via motosan.es.

Jika diperhatikan cak, livery yang diusung RNF Racing mengadopsi warna dasar hitam yang dikombinasikan dengan warna biru khas Yamaha yang tertera pada bagian atas fairing hingga tangki bahan bakar. Sponsor WithU tertulis gamblang pada sisi fairing kanan dan kiri yang ditemani dengan sponsor lainnya. Sementara itu, Andrea Dovizioso mengaku sangat siap untuk menghadapi MotoGP 2022 mengingat doi sudah berlatih keras untuk tahun ini…

iklan iwb

“Aku benar-benar siap untuk musim ini! Aku banyak berlatih di pusat kebugaran, dengan Motocross dan semua berjalan lebih baik untuk tahun ini. Aku tahu lebih banyak tentang motor, tentang para insinyur dan tim secara umum. Warna-warna baru menakjubkan, gambaran keseluruhan dan aku menantikan tes di Malaysia. Dua tahun terakhir kami tidak bisa ke sana, jadi aku sangat senang pergi ke Sepang,” tukas Andrea Dovizioso. Kemudian rekan setimnya, Darryn Binder terlihat sangat menyukai warna baru yang terlabur di motor barunya cak… “Warna motor baruku sangat indah!. Saat ini perasaanku sangat senang dan bersemangat untuk musim pertamaku di MotoGP,” tutup Darryn Binder. Nah, untuk memberikan gambaran sosok WithU RNF Yamaha Racing Team MotoGP 2022, berikut mega gallerynya…piye apik versi Petronas opo WIthU cak ? (RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama