Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez (Repsol Honda Team) sudah dipastikan dapat mengikuti tes pra-musim MotoGP 2022 yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 5-6 Februari 2022. Seperti yang sampeyan ketahui, Marc Marquez harus fokus memulihkan kondisinya sejak kemenangan di Sirkuit Misano pada bulan Oktober 2021 lalu. Hal ini disebabkan karena doi mengalami diplopia alias penglihatan ganda setelah kecelakaan saat berlatih menunggangi motor enduro.

Namun akhir-akhir ini cak, pemulihan kondisi penglihatan Marc Marquez dikabarkan positif dan menuju ke arah yang lebih baik. Doi bahkan sudah menggunakan versi street legal RC213V-S di Sirkuit Portimao, Portugal. Tidak lama berselang kemudian Marc kembali berlatih dengan menunggangi Honda CBR600RR di Sirkuit Motorland Aragon dan belum lama ini doi terekspos berlatih karting. Usai menjalani rangkaian latihan tersebut, Marc Marquez dikonfirmasi akan mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang yang kemudian berlanjut ke Sirkuit Mandalika, Lombok.

Berikut ini merupakan keterangan resmi Repsol Honda Team yang mengkonfirmasi Marc Marquez untuk bisa tampil pada tes pramusim MotoGP 2022…

iklan iwb

“Sepanjang musim dingin Marquez telah menjalani pemeriksaan medis dan konsultasi terus-menerus untuk memantau kondisi diplopia. Dalam beberapa pekan terakhir, perbaikan kondisinya membuat tim medis menganggap pemulihannya cukup untuk kembali berlatih dengan roda dua. Pembalap #93 pertama kali kembali ke trek motocross sebelum mencoba Honda RC213V-S di Portimao dan Honda CBR600RR di Aragon.”

“Senin lalu, 24 Januari, Marquez menjalani pemeriksaan medis lagi yang menegaskan bahwa perawatannya telah sukses total dan juara dunia delapan kali itu dalam kondisi yang layak untuk mengendarai motor MotoGP. Oleh karena itu, telah diputuskan bahwa Marquez akan memulai musim 2022 pada tes pramusim di Sepang sebelum menuju ke Mandalika, Indonesia pada minggu berikutnya. Ini akan menjadi kali pertama Marquez kembali menggunakan motor MotoGP sejak memenangi MotoGP Emilia Romagna 2021 di depan Pol Espargaro.”

“Tim Repsol Honda akan menuju tes pertama musim baru dengan kekuatan penuh dengan Marquez bersama Pol Espargaro, yang memasuki tahun keduanya bersama tim,” tulis pernyataan Repsol Honda dilansir dari motogp.hondaracingcorporation.com….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Cadasss Cak ….
    93🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
    🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama