Iwanbanaran.com – Cakkkk……siapa menyangka walau market bebek sudah tergerus hingga hanya 6 persen nasional, AHM tetap berupaya melakukan sentuhan terhadap sang moped. Terbukti memasuki akhir Januari 2022….bebek Revo unjuk gigi tebar pesona berubah bedak dan gincu agar tetap mempesona. Dan inilah new Revo 2022 !!

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan terbaru pada sepeda motor Honda Revo melalui perubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif. Penyegaran ini menjadikan Honda Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series telah menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air melalui keunggulannya yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya. Untuk menemani konsumen dalam beraktivitas sehari-hari, Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

iklan iwb

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya dalam mencapai mimpi-mimpinya.

β€œSelama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas.

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000….(PR AHM)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. Sepertinya tinggal Honda yang masih serius ngopeni pasar motor bebek ekonomis yang pasarnya terus menciut, dan brand image honda memang lekat dengan kategori ini. salut..

  2. REVO ku starter, Nasabahku gemeter….
    REVO ku kebut, Nasabahku mulai takut..

    Hidup REVO motornya petugas bank titil..

  3. Yg bilang motor ini langka berarti mainnya kurang jauh. Motor ini pasarnya bukan di kota besar, tp di kampung” sama yg daerah banyak tanjakan.. ini motor Pekerja keras. Minim perawatan bahkan ada yg servis setahun 2x ini motor masih sehat.

    Di kampung” klo lewat jalan rusak dan nanjak ini motor rajanya wkwkwk seriusan. Udh mah dibelakang bawa hasil Panen hahaha

  4. Revo injeksi tak sebandel revo absolute generasi pertama, pengalaman saya buka bengkel lebih sering revo injeksi yg rusak. Ring piston, kampas kopling dan mangkok gandanya ga se kuat revo absolute karbu. Padahal revo absolute karbu paling tahan banting bawa beban berat di medan jalan yg kasar sekalipun di pedalaman kalimantan. Rangka tengah paling besar diantara motor bebek 110 apalagi mesinnya badak banget. Anehnya revo injeksi yg cuma buat nagih nasabah malah sering rusak, makanya mindset kalimantan sini revo absolut karbu tak tergantikan 😁
    Maaf Cak IWB ini hanya kritik dan saran saya, semoga dari AHM ada perbaikan di sektor sini πŸ™

    • Betul.
      Ane pun sependapat dengan ente.
      Lebih Juoos gandos kotos2 yo Supra-Kharisma (Supra X125 versi awal peralihan dari kharisma).
      Kalau Supra X125 versi Blade malah meloyo. Makanya Supra X125 Karbu (Lama masih dicari orang).

  5. Supra x 125 fi iritnya minta ampun. Saya isi bengsin 20ribu bisa untuk perjalanan 200 km, masih sisa satu baris. Apalagi revo, pasti uirit banget.

    Kalau soal bikin motor pekerja, honda selalu juwara.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama