Iwanbanaran.com – Caakkk… Aprilia resmi merilis gacoan superbike terbarunya di awal tahun ini. Pabrikan asal Noale tersebut meluncurkan motor baru dengan label Aprilia RSV4 1100 versi 2022 Factory Ultimate Dark. Motor ini hadir mengusung aura yang begitu gahar dengan warna yang tidak seperti khasnya Aprilia. Seperti yang sampeyan tahu, biasanya line-up motor Aprilia mengadopsi warna hitam dan merah yang memang sudah menjadi keunikan dan ciri khasnya. Namun kali ini mereka menggunakan warna full hitam doff pada sekujur body Aprilia RSV4 1100 Factory Ultimate Dark. Lalu seperti apa sosoknya? simak detilnya di bawah ini…

Warna hitam matte alias doff yang terlabur pada superbike lansiran Aprilia ini mampu mengeluarkan kesan misterius yang lebih kentara. Apalagi warna body hitam tersebut dikombinasikan dengan warna emas yang membuatnya terlihat mewah. Yup, beberapa aksen warna emas tersemat di bagian suspensi depan yang tentunya sudah upside down (USD), pelk alumunium, emblem (RSV4 & Aprilia), hingga pada bagian buritan belakang yang juga mengadopsi aksen warna emas.

Untuk mesinnya kangbro, Aprilia RSV4 1100 versi 2022 Factory Ultimate Dark dibekali dengan mesin 4 stroke DOHC V4 silinder berkubikasi 1099cc dengan sistem pendinginan cairan. Berkat mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 217 Hp di 13000 Rpm dan torsi maksimal diangka 125 Nm di 10500 Rpm. Output power yang dihasilkan memang sangar cak apalagi motor ini dibekali dengan konfigurasi mesin V4 yang terkenal mampu memberikan muntahan power yang melimpah.

iklan iwb

Last… Beberapa fitur canggih juga telah tersemat diantaranya APRC system (Aprilia Performance Ride Control), engine brake control (AEB), traction control (ATC), wheelie control (AWC), launch control (ALC), cruise control (ACC), speed limiter (APT), dan yang terakhir yakni 6 riding modes (3 Road dan 3 Track). Untuk banderolnya pakde, Aprilia RSV4 1100 Factory Ultimate Dark ditawarkan untuk market Eropa dengan banderol USD 25999 atau jika dirupiahkan sekitar 372 jutaan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

    • Disaat
      CC
      Hp
      PeaPea
      Konek2
      Rosi
      Masih Gak mampu menjadi ” Daya jual ”

      Kamocheng adalah alat bantu paling manjur diGudang
      Mueeeehehehehehee
      😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama