Iwanbanaran.com – Caakkk… Kali ini pabrikan Peugeot Motocycles yang bermarkas di Prancis merilis skutik baru dengan label Django 125 ABS versi 2022. Motor ini merupakan skutik neo-retro yang akan menggebrak market Jepang. Pabrikan asal Prancis tersebut menghadirkan varian baru yang membawanya nuansa berbeda dari versi standarnya cak. Penasaran sosoknya? simak detilnya dibawah ini…

Django 125 ABS hadir dengan mengusung citra yang canggih dan energik. Motor ini tampil dengan desain klasik yang dipadukan dengan tarikan garis desain membulat pada sekujur body-nya cak. Pada area depan mengadopsi sistem pencahayaan utama berbentuk bulat. Panel body depan juga terlihat menarik mengingat bentuknya yang berbeda sehingga menjadikannya cukup unik. Kemudian tepat diatas spakbor depan terdapat semacam gril yang dipadukan dengan emblem singa berdiri yang merupakan logo kebanggaan Peugeot Motocycles. Berbeda dengan panel body dan headlamp yang didesain membulat, namun untuk lampu sein justru dibuat dengan sedikit sentuhan tajam cak.

Peugeot Motocycles merilis satu varian baru dan untuk varian standarnya hanya mendapat warna baru yang akan melengkapi warna yang telah dirilis sebelumnya. Varian baru tersebut dinamai Peugeot Motocycles Django 125 Shadow ABS. Yang membedakan dari keduanya yakni untuk varian shadow ABS mengadopsi warna dasar hijau tua doff yang membawa nuansa muliter yang lumayan kuat cak. Kemudian pada panel body depan dan panel body samping tersemat logo XC berwarna hitam. Sementara untuk jok biker mengadopsi motif jok bergelombang dengan profil yang cukup tebal dan lebar sehingga nyaman ketika biker berkendara dengan motor ini.

iklan iwb

Last… Django 125 versi 2022 telah mengusung sistem pencahayaan full LED, panel speedometer LCD yang dipadukan dengan analog, dan sistem pengereman ABS. Sementara untuk banderolnya kangbro, Peugeot Motocycles Django 125 Shadow ABS dibanderol dengan harga 434.500 Yen atau jika dirupiahkan sekitar 54 jutaan. Untuk pilihan warnanya hanya tersedia satu warna cak yakni Green Matte. Kemudian untuk versi standarnya, Django 125 ABS dijual dalam dua pilihan warna yakni White Milk dan Deep Ocean Blue. Untuk spek mesinnya sampeyan bisa simak dibawah ini cak….(RA iwb)

Spesifikasi lengkap Peugeot Django 125/150 ABS

Panjang keseluruhan x lebar x tinggi : 1925 x 710 x 1190 mm

Jarak roda : 1350mm

Tinggi jok : 770mm

Berat kendaraan : 129kg

Jenis mesin : Silinder tunggal 2-katup SOHC 4-tak berpendingin udara

Kubikasi mesin : 125cc

Bore x stroke : 52,4 x 57,8 mm

Output power : 10.6PS / 8000rpm

Torsi maksimum : 0.95kgf m / 6500rpm

Tipe transmisi : CVT

Kapasitas tangki bahan bakar : 8.5L

Ukuran ban (depan/belakang) : 120 / 70-12 120 / 70-12

Jenis rem (depan/belakang) : Discbrake

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

27 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama