iklan iwb

Iwanbanaran.com ? Caakkk? YIMM baru saja merilis skuter bongsor andalannya yakni Yamaha XMAX 250 versi 2022. Generasi paling fresh dan banyak yang berharap generasi terbaru ini Bakan memiliki perbedaan signifikan dibandingkan dengan sebelumnya. Tapi benarkah demikian ? Untuk menjawab rasa penasaran sampeyan Simak detilnya dibawah ini…

YIMM menambahkan dua varian warna baru yakni Matte Green (hijau) dan Red Metallic (merah). Varian XMAX 250 Matte Green hadir dengan nuansa hijau doff yang dikombinasikan dengan pelk berwarna gold sehingga perpaduan warna tersebut membuat tampilan motor ini makin mewah cak. Warna ini merupakan hasil dari inovasi terbaru yang dilahirkan Yamaha. Dan jika sampeyan perhatikan lebih lanjut, kesan premium dari warna hijau memang amat kentara mengingat Yamaha mengkombinasikannya dengan warna hitam…

Perpaduan kedua warna tersebut dapat sampeyan temui pada fender bagian depan, panel body kanan dan kiri, serta di area depan. Menariknya kangbro, YIMM tidak membenamkan grafis alias stripping untuk varian warna Matte Green sehingga motor ini tampil lebih elegan mengingat porsi warna hijau doff tertanam lebih luas. Selain itu, siluet dan lekukan warna body juga terlihat lebih maksimal tanpa balutan stripping cak.

iklan iwb

Sementara itu, untuk varian Metallic Red hadir dengan mengusung warna merah yang berbeda dari versi sebelumnya. Yup, Yamaha tidak lagi melabur motor ini dengan warna merah doff namun mereka melaburnya dengan warna glossy yang dipadukan dengan stripping minimalis berlogo XMAX. Stripping bertuliskan XMAX tersebut tertuang dengan warna hitam dan stripping ini terletak pada bagian kanan dan kiri panel body depan. Tentunya XMAX 250 Red Metallic sangat cocok untuk biker yang selalu ingin tampil nyentrik di jalanan cak.

Last? Untuk mesinnya sendiri masih mengandalkan mesin yang sama yakni dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder SOHC berkubikasi 250cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 16,8 kW di 7000 Rpm dan torsi maksimal di angka 24,3 Nm di 5500 Rpm. YIMM juga masih menawarkan varian warna sebelumnya yakni Signature Black. Artinya, Yamaha XMAX 250 versi 2022 hadir dengan tiga varian warna berbeda cak. Sedangkan untuk banderolnya sendiri tidak mengalami perubahan alias masih sama seperti sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 62 juta OTR Jakarta….(RA iwb)

22 COMMENTS

  1. Matic 250 CC terlaris di Indonesia
    Yg sebelah CBU 150 aja gak laku PCX / SH 150..
    Sok sok an main CBU ,,,? UPS lupa kan gak pandai bikin makannya cbu

    • Ini mongtor terlaris manis di kalimantan. Populasi xmax ini berkali kali lipat dari populasi beat mberrr.. top markotop joss gandoss pisan euy pokoknya ??

Comments are closed.