Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki pertengahan bulan Januari, Honda merilis motor klasiknya dengan label New Super Cub 110 versi 2022. Motor bebek klasik ini hadir untuk market Thailand dan Honda mengungkapkan bahwa mereka membenamkan mesin dengan teknologi terbaru yang diklaim lebih irit. Meski memiliki tampilan jadul pakde, namun motor ini juga dibenamkan beberapa fitur modern. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

New Super Cub 110 2022 hadir dengan konsep “Find Your Original, the original that is you”. Motor ini menganut desain yang sama dengan versi sebelumnya namun Honda memainkan sedikit styling pada permainan warnanya cak. Seperti yang sampeyan ketahui, motor ini mengadopsi desain klasik yang memancarkan aura klasik Super Cub tahun 50-an hingga 60-an. Selain itu, motor ini mengadopsi teknologi kekinian khususnya pada sistem pencahayaan headlamp yang berbentuk bulat dan memakai LED lamp. Kemudian lampu sein model split juga tersemat dengan mengapit lampu utamanya.

Agar menampilkan kesan retro yang lebih kentara, Honda membebankan spion bundar dan pada area dashboard dibekali dengan panel speedometer bergaya retro dengan screen LCD digital yang mampu menampilkan informasi yang jelas seputar informasi sepeda motor. Untuk mesinnya sendiri cak, New Super Cub 110 versi 2022 dibekali dengan Honda Smart Engine 4 stroke single silinder berkubikasi 110 cc. Honda mengklaim bahwa mesin ini telah dikembangkan dengan teknologi terbaru sehingga memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit, daya tahan mesin yang kuat dan tahan lama. Mesin 110cc ini dibantu dengan sistem pengabutan bahan bakar PGM-FI yang mampu menghemat bensin hingga 71,4 km/liter.

iklan iwb

Last… Pada bagian kaki-kaki mengadopsi komponen sederhana seperti suspensi depan teleskopik dan belakang dual-shock. Begitupun pada sistem pengereman yang mengandalkan rem tromol baik itu di depan dan belakangnya. Honda menjual New Super Cub 110 versi 2022 dalam empat warna diantaranya mono-tone hitam alias putih, dan versi two-tone yang terdiri dari biru-putih dan merah-putih. Untuk banderolnya kangbro, motor ini meluncur untuk market Thailand dengan banderol 47.700 Baht atau jika dirupiahkan sekitar 20 jutaan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. Choocok laaagh beat market dimari.
    Semoga segera dilokalin dan dikecilin CC nya biar terserap oleh market secara siknivicant

  2. Sangat sangat menarik n segsuwall sekali ini motor yang bisa membikin pelli athouss mengacunk ngacunk

  3. Walaupun pestonnya kecil….tetep saja deseg-deseg maju mundur dengan sangat kuatnya cakkkkk…..Mak slog slog slog slog slogg slogg slogg ossell ossell sell sell sell sell selloooggggg………slog slog slog slog slog slog slog slogg slogg slogg slogg slogg

  4. Kenapa yang bagus-bagus cuma buat pasar thailand ya cak.

    Padahal jumlah penduduk dan market indonesia jauh lebih besar 😭

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama