Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Seperti yang sampeyan semua tahu Marquez diam-diam melakukan tes geber RC21V-S di Portimao. Test ini dianggap sangat penting karena berhubungan erat dengan keputusan Honda untuk menurunkan pembalap andalan mereka di musim 2022 ini. Setelah melakukan treatment yang sangat serius terhadap cedera syaraf mata yang kambuh, dan Portimao dianggap penentuan penting. Nggak heran IWB mantau terus test hingga selesai untuk mendengarkan testimoni Marquez. Dan sepertinya kabar gembira cak, karena Marc mengaku bahagia luar biasa. Wowww…..piye ki rasane ? simak detilnya dibawah ini…

‘Bahagia’ itulah yang dirasakan Marc Marquez karena Targetkan untuk ikut tes MotoGP Sepang Setelah Tes Portimao semakin terbuka lebar. Setelah melakukan 65 putaran di Portimao, doi sangat gembira….

” Mataku terasa nyaman. Aku luar biasa gembira, pertama bisa kembali mengendarai motor di trek dan juga karena kami bisa memastikan sensasi yang aku rasakan di motor motocross kemarin dengan road bike. Ini perasaan yang luar biasa, perasaan lega karena ketika aku membalap, aku merasa nyaman dengan penglihatanku. Karena aku sudah lama tidak membalap, aku melihat di beberapa area fisikku masih lemah, tetapi menurutku hanya karena aku tidak dapat menjalani pramusim seperti biasanya…..

iklan iwb

“Ada margin untuk ditingkatkan tetapi hal positif dan hal mendasar yang diambil dari tes ini adalah untuk menegaskan kembali perasaan yang kami miliki ketika pertama kali naik motor motocross dan motor balap sirkuit. Aku sukses menyelesaikan putaran panjang, dan aku sangat senang dengan hasilnya. Kami memiliki dua minggu hingga test dimulai di Sepang, jadi aku akan mengambil kesempatan untuk mengintensifkan persiapan fisikku dan berlatih dengan motor.” seru Marc Sumringah….

Sebagai informasi….Lepas dari sepeda motor selama hampir tiga bulan setelah kecelakaan latihan enduro yang merusak saraf di mata kanannya dan memicu terulangnya masalah penglihatan ganda 2011, Marquez berhasil kembali ke motocross pekan lalu.

Tetapi dokter Marquez bersikeras sebelum test Sepang, juara dunia delapan kali tsb harus menjalani satu hari pengujian ekstensif di sirkuit grand prix untuk melihat kemampuannya menghadapi kecepatan tinggi. Dengan peraturan test yang melarang penggunaan motor balap RC213V, Marquez turun test Portimao menggunakan versi produksi RC213V-S dan ban ‘track day’. 2022 sendiri adalah musim keempat Marc Marquez menghadapi pemulihan cedera yang tiada akhir, menjalani operasi bahu menjelang kejuaraan dunia 2019 dan 2020, sebelum patah lengan memaksanya melewatkan dua putaran pembukaan 2021….

Last….Portimao adalah sirkuit pembuka sebelum kembali beraksi di MotoGP.  Marc memenangkan tiga balapan sebelum cedera mata memaksanya mundur dari dua balapan terakhir dan mengikuti tes Jerez. So…semangat Marc, semoga semua berjalan sempurna sehingga musim 2022 bisa dihadapin dengan full fight dari awal hingga akhir. Goooo Marc ‼️😃 (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

    • udah gak punya kata2 lagi untuk menutupi ketakutannya ketika marquez kembali balapan.
      akhirnya ngomong membabibuta gak jelas.
      cermin fans nya rosi, yang selalu berdoa semua pembalap di depan rosi harus jatuh atau mati.
      karena selain hibah, rosi gak akan mampu dapet 10 besar

    • Welcome Back The King Of The King… MM93. Knp, Selalu MM93 di hujat terus ttg sepak terang nya. Yg tdk dimiliki oleh Pembalap lainnya. Dan, kuli tinta selalu menyudutkan MM93. Ayoo.. MM93, bunga mulut mulut mrk yg selalu memikirkan MM93. Tanpa MM93, Motogp… Terasa sayur tanpa garam… Percaya itu.

  1. Ga ush maksa woi, mnding istirahat Full dlu stngh-1 thn lgi. Dripda lanjut lgi cideranya. Heran suka amat sakit. Ga menghargai dirinya sendiri

    • mending ente nasehatin gini ke rosi. udah tua, gak usah balap apapun, tuh anak hasil kimpoi udah mau lahir.
      jangan lupa, kalo bayi dah lahir, baru nikahin ibunya ya

  2. Welcome Back The King Of The King… MM93. Knp, Selalu MM93 di hujat terus ttg sepak terang nya. Yg tdk dimiliki oleh Pembalap lainnya. Dan, kuli tinta selalu menyudutkan MM93. Ayoo.. MM93, bunga mulut mulut mrk yg selalu memikirkan MM93. Tanpa MM93, Motogp… Terasa sayur tanpa garam… Percaya itu.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama