Iwanbanaran.com – Caakkk…. Akhirnya rasa penasaran kita terjawab hari ini karena Yamaha Indonesia secara meluncurkan Metik terbaru dengan label Fazzio. Yess, klop semua cak…. Semua Bocoran sebelumnya terbukti termasuk kehadiran mesin hybrid yang ternyata juga disandang oleh Matic Retro Yamaha ini. Yup….Fazzio 125 terus gue diluncurkan dengan harga yang cukup mantap. Nah…seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini….

Yamaha resmi meluncurkan Fazzio 125 Hybrid. Motor berdesain Retro yang digadang-gadang untuk melawan Honda Scoopy ini ternyata memiliki mesin hybrid. Beberapa fitur juga disematkan Yamaha pada Fazzio. Berikut fitur Fazzio 125

1. Mesin Blue core Hybrid 125cc power 8,4ps dan torsi 10,6Nm

iklan iwb

2. Roda mungil yakni 110 depan belakang dengan ring 12inch

3. Hazzard, usb socket dan juga Y-connect

4. Harga termurah 21,7 juta dan termahal 22 jutaan

5. Speedometer full digital dengan Y-connect indikator

Motor ini akan didistribusikan keseluruh dealer Yamaha segera ini artinya sekitar satu minggu motor retro Yamaha ini bakal mendarat dikota sampeyan. Nah… Untuk memberikan gambaran mengenai spesifikasi lengkap, IWB lampirkan spec detil sang matic, piyee cak….wisss mampu menggoda celengan oraa kiee 😃, monggo berikan opininya…(iwb)

Yamaha FAZZIO Hybrid 125

Mesin Yamaha Fazzio 125

TIPE MESINSOHC
SUSUNAN SILINDERSingle Cylinder
DIAMETER X LANGKAH52.4 mm x 57.9 mm
VOLUME SILINDER124.86 cc
PERBANDINGAN KOMPRESI11.0±0.4
DAYA MAKSIMUM6.2 kW sama dengan 8,31434HP pada 6500 rpm
TORSI MAKSIMUM10.6 Nm pada 4500 rpm
SISTEM STARTERElectric starter
SISTEM PELUMASANWet sump
KAPASITAS OLI MESIN0.84 L
SISTEM BAHAN BAKARFuel Injection
TIPE KOPLINGCentifugal clutch
TIPE TRANSMISIAutomatic

Rangka Yamaha Fazzio 125

TIPE RANGKAUnderbone
SUSPENSI DEPANTelescopic
SUSPENSI BELAKANGUnit Swing
BAN DEPAN110/70-12 47L
BAN BELAKANG110/70-12 47L
TIPE BANTubeless
REM DEPANDisc Brake
REM BELAKANGDrum Brake

Dimensi Yamaha Fazzio 125

P X L X T1820 mm x 685 mm x 1125 mm
JARAK SUMBU RODA1280 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK750 mm
BERAT ISI95 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN5.1 L

Kelistrikan Yamaha Fazzio 125

BATTERYYTZ6V
TIPE BUSICR6HSA
SISTEM PENGAPIANTCI

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

65 COMMENTS

    • PCX hybrid 40jt gak laku

      Paijo hybrid 22jt keyless, SSS, bagasi luas di kelasnya tangki bbm 5liter

      Scopy 20jt mesin 110 fi konvensional, model lucu, spion bulet dll.

      Silahkan di pilih

  1. Inilah skutik retro terbaik di kelasnya, desain dapat diterima oleh semua lapisan mahluk hidup. Mesin mumpuni tanpa tedeng aling-aling. Ergonomi nyaman seperti di rumah sendiri. Performa luar biasa efsien. Serta harga yg cukup terjangkau. Belilah sekarang juga!

  2. nah gini dong bikin skutik retro modelnya bagus
    gw udah lama greget ama model fino gak menarik sama sekali tapi gak dirombak juga modelnya,

  3. Seandainya ada versi velg ring 16, double shock, body panjangin dikit hmm… macam Honda Vision 150 eropa

  4. Mata saya masih waras…ni motor diapa2in tetep jelek ky dagelan!! Dah tebak2an aja..ni motor butut bakal jd penghuni gudang/kgk?? Tebakan gw iya!! Dipikir pk nalar saja!! Orang sekarang awam maupun non awam!! Lebih melirik scopy..krn udah mengakar di masyarakat!! Saya bicara apa adanya lho..protes….monggo!!! Tp kgk usah kebakaran jenggot. Krn saya pengguna produk H,Y,S.

  5. Apik sii, tp agak wagu dikit garis desainnya, hrusnya klo mbulet sklian mbulet, klo ngotak ya ngotak, iki pie jal?
    Tp mnding ini lah timbang gear yang blas gak mudeng q apa mksd buat mtor gear 😅 😅

  6. Desain aneh terutama bentuk batok gagal maning mirip fino ga jelas…
    Mesin masih pake salome mio 125cc, kalopun penambahan hybrid hanya sekedarmemanfaatkan tenaga mesin bukan batere tambahan… Hanya buat nanjak, berarti tanpa itu gak kuat nanjak ya…
    Ternyata memang sengaja head to head scoopy… Secara harga… Tapi kayaknya gakan bisa geser scoopy ( harusnya mesin 155cc, varian baru….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama