Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya sang mantan juara dunia mulai melakukan latihan untuk menyambut sesi pre test Motogp yang akan dilakukan di Sepang Malaysia pada bulan Februari nanti. Marc, seperti dilansir Speedweek turun disirkuit Portimao menggunakan Honda RC213V-S full spec untuk memastikan feeling dan kondisinya siap tempur. Dari beberapa foto dan video…Marc terlihat gembira dan Sumringah tanda pembalap Honda ini sepertinya sangat percaya diri. Waahh ikiii…..

Hanya beberapa hari setelah Marc Márquez terlihat latihan menggunakan motor cross pada minggu lalu siapa menyangka mantan juara dunia ini menggebrak dengan melakukan latihan di atas sirkuit sesungguhnya kemarin. Ini adalah langkah maju sebagai salah satu cara untuk come back di Motogp setelah doi terserang masalah syaraf di matanya. Sebelumnya Marc terlihat berlatih dengan Alex di atas motorcross Honda selama seminggu di Spanyol. Dan lalu pada hari Minggu, bintang Honda dari Cervera ini kembali ke arena balap untuk pertama kalinya dengan replika MotoGP layak jalan, Honda RC213V-S. Ini artinya opo ?

iklan iwb

Berarti cedera mata Marquez sepertinya sudah mulai membaik. Dokter yang berusaha keras mengembalikan penglihatan pembalap asal Spanyol ini mulai membuahkan hasil. Bahkan dari beberapa konfirmasi dipastikan Marquez akan mengikuti pre test Motogp yang diselenggarakan pada tanggal lima hingga 6 Februari di Sepang nanti. Dengan munculnya Marquez di atas motor replica Motogp RC213V-S seakan membantah rumor bahwa karir pembalap Honda ini sudah usai. Foto dan video ini memberikan gambaran pasti bagaimana kondisi pembalap Honda yang sepertinya sangat fit ketiga melakukan privat tes di Portimao Portugal….

Last…. Jika semuanya terbukti dan pada kondisi 100% maka tahun 2022 bakal menjadi tontonan yang sangat menarik mengingat Fabio Quartararo adalah Sang juara bertahan yang bakal digedor oleh semua pembalap termasuk Marc. Apalagi Performa Pecco-Ducati juga sangat luar biasa dan berpotensi menjadi penantang terkuat Yamaha di tahun ini. Disisi lain dengan kembalinya Marquez maka perseteruan antar pabrikan yang sebelumnya hanya didominasi Yamaha-Ducati. So…apakah Honda juga akan merangsek ditahun ini ? IMHO tetap tergantung perkembangan cedera mata Marc yang dianggap luar biasa mengganggu. Gooo Marc !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

    • Ekekekek…..
      Mungkin maksud anda yg diem2 fby borong embiat di wahana cak…..
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

  1. DUCATI ketar ketir melihat ini, disaat marc gak fit yang harusnya Jurdun ke Ducati, malah diambil suzuki dan yamaha, trus di saat Keyakinan 2022 ducati jurdun berbekal motor perfect, eh malah Marc datang dengan fit dan motor sesuai keinginannya marc. Bener2 sial DUC

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama