Iwanbanaran.com – Cakkk…..legrek tenan awak cak dari kemarin nggak istirahat nyetir Seneng tapi juga legrek….wiss top tenan. Namun walau legrek bukan berarti karya berhenti. IWB selalu memantau berita di Jakarta termasuk yamaha yang sudah merilis teaser terbaru mereka tentang bakal hadirnya produk anyar yang diduga sebagai New Fazzio ??

Seperti yang kita semua tahu Yamaha Indonesia meluncurkan teaser tentang akan hadirnya produk baru hari ini. Teaser mempertontonkan Kawula muda tampak ceria dengan warna-warna cerah menggambarkan akan seperti apa produknya nanti. Sebenarnya teaser ini nggak mengejutkan cak mengingat sebelumnya IWB sudah memberikan ancer-ancer ke sampeyan semuanya bahwa bakal ada peluncuran produk baru di 17 Januari ini. Simak artikel IWB seminggu lalu dibawah ini…

Terawangan pribadi Yamaha bakal meluncurkan matic Retro yang diduga mengusung label Fazzio ini sekitar tanggal 17 Januari 2022. Yang juga membuat kita kaget mengintip dari nilai NJKB yang hanya pada kisaran 12,2 juta rupiah…. skutik Retro Yamaha ini berpotensi besar akan dibanderol di bawah Honda Scoopy. So… Apakah ini cara dan strategi Yamaha untuk menggempur pasar Retro matic yang kini dikuasai oleh Scoopy serta Genio ?

iklan iwb

Yup…itulah sekilas artikel IWB di mana ternyata hari ini dipastikan Yamaha Indonesia bakal benar-benar meluncurkan produk baru yang diduga sebagai Fazzio. Skutik yang terbuka dibandrol dibawah Honda Scoopy dan akan menjadi penantang terberat skutik Honda yang laris manis tsb. So…kita tunggu saja count down hari ini… yang rencananya akan diluncurkan secara virtual jam 11 ini. Tunggu report IWB…juozzz ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Siap² Gudang baru untuk menumpuk produk yg baru dilauncing..? karena eh karena pasti bakal numpuk lagi di gudang.. Mantav tenan Iki Lek

  2. cek aja di web site yamaha indonesia sudah muncul kok nama fazzio. dan yg FAZZIO HYBRID-CONNECTED harganya 21.700.000

  3. Mantap keyless dan Mesin hybrid kah?? Di media luar negri mesin hybrid yamaha irit bngt 65-70km/liter dengan cc 125 tenaga juga lebih powerful di banding matic 110cc.

    Semoga hybrid

  4. Penasaran seberapa irit mesin bluecore hybrid 125cc di bandingkan dengan 125cc konvensional,

    Coz di luar negri sana 125 hybrid yamaha bisa 65-70 km/liter

    Penasaran di indonesia bisa dapet brp?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama