Iwanbanaran.com – Caakkk… Gresini Racing resmi meluncurkan timnya yang akan berlaga pada MotoGP 2021. Dengan begitu, Gresini Racing menjadi tim pertama yang memamerkan livery MotoGP bike terbarunya cak. Seperti yang sampeyan ketahui, pada MotoGP 2022 Gresini Racing resmi menggandeng Ducati yang di mana sebelumnya mereka bekerjasama dengan Aprilia selama beberapa tahun. Kali ini, Nadia Padovani resmi menjadi bos Gresini Racing untuk menggantikan sang suami, mendiang Fausto Gresini yang tutup usia pada 23 Februari 2021. Dan yang menarik cak sampeyan akan menemukan sponsor antangin gede benerrr….sadizzz !!

“Akhirnya kami mengenalkan projek yang kami yakini dan kami bekerja tanpa henti selama setahun kemarin. Kami sangat termotivasi dan kami menjadi tim MotoGP pertama yang mempresentasikan tim. Kami percaya motor kami cantik dan kuharap yang lain juga menyukainya…

“Aku merasa Fausto mengamati dari atas dan menjadikan sebuah kebanggan dari keluarganya. Hampir tidak ada perbedaan antara alamiah dan kerja keluarga, kami satu. Aku harus katakan bahwa aku melihat Diggia dan Enea dengan bentuk yang baik dan dititik mulai yang baik. Kami membidik berada di antara peran dan menunjukan di parc ferme” ujar Nadia Padovani via laman resmi MotoGP.

iklan iwb

Selain bos Gresini Racing, kedua rider-nya yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio mengaku terkesan dengan motor yang akan mereka ditunggangi pada MotoGP 2022… “Warna baru pada motor sangat khusus, ketika aku melihat pertama kali terasa aneh, namun sekarang aku melihat lanagsung dan aku bisa mengatakan bahwa ini menakjubkan. Seperti bukan motor yang baik namun cepat. Aku menghabisan 20 hari untuk latihan, dan waktu terasa singkat karena aku kembali bersama motor Ducati-ku…

“Aku sudah bertemu tim sebelum tes, kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik dan bekerjasama, dan aku bisa katakan bahwa aku memiliki tim super. Kurasa ini menjadi ketertarikan orang, aku yakin kami meraih hasil bagus. Aku tidak sabar untuk memulai musim!” tukas Enea Bastianini.

Rider baru Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio mengungkapkan hal serupa seperti rekannya, Bastianini. Doi merasa senang dengan motor barunya dan tidak sabar untuk kembali ke trek MotoGP… “Ini menjadi musim pertamaku di MotoGP dan ini sangat keren! aku akan mendapatkan banyak pelajaran, ekspetasiku untuk bertumbuh dan siapa tahu kami akan mengoleksi beberapa pencapaian baik. Sebentar lagi kami akan kembali ke trek untuk menguji, kami akan menuju Malaysia dan Indonesia. Aku tidak sabar menunggu berkendara dengan pedesaan yang indah. Musim dingin selalu lama, aku menghitung hari demi hari, jam demi jam!…

“Dan motornya sangat menakjubkan, mungkin motor yang paling cantik yang pernah kupakai, paling cantik yang pernah aku lihat. Dengan warna utama yang unik seperti motor tahun 70an, style retro, dan di trek kami akan mengakuinya. Sekali lagi, amat CANTIK. Emosi yang unik” tutup Fabio Di Giannantonio. Dari sekian fakta yang paling menarik adalah hadirnya sponsor lokal yakni Antangin yang ternyata memiliki porsi sangat besar untuk ukuran sponsorship jamu. Antangin sendiri nongol di bagian wearpack serta visor sehingga sangat eye catching. Tidak jelas berapa dana yang digelontorkan oleh Antangin untuk menjadi sponsor di Gresini Ducati. Tapi pasti gede bangett cak. So… Untuk memberikan gambaran berikut berapa foto dari Tim terbaru Gresini MotoGP….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama