iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Lin Jarvis selaku Bos Yamaha baru-baru ini mengomentari sepak terjang timnya pada MotoGP 2021. Meskipun Fabio Quartararo sukses merebut gelar juara dunia MotoGP. Namun dengan mengejutkan Jarvis menilai bahwa timnya tersebut malah mengalami kemunduran pada musim lalu cak. Menurutnya, MotoGP 2021 merupakan musim yang aneh. Hal ini dikarenakan doi sempat yakin akan performa ke empat rider yang dimilikinya baik itu di tim pabrikan (Monster Energy Yamaha) maupun satelit (Petronas Yamaha SRT)…

Memang cak, pada musim lalu Yamaha sukses membawa Fabio Quartararo dalam meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Doi mengakhiri musim dengan mengumpulkan 278 poin alias unggul 26 poin atas lawan terdekatnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team). Meski gagal meraih gelar juara, namun Ducati berhasil menyabet titel konstruktor dan tim. Sedangkan Yamaha dengan Monster Energy Team harus puas menduduki posisi kedua. Jika melihat line up rider Yamaha kangbro, seharusnya mereka tidak kalah dalam perebutan gelar konstruktor dan tim mengingat di tim pabrikan, Quartararo dengan rekannya, Maverick Vinales. Sedangkan di Petronas Yamaha, mereka diperkuat Valentino Rossi dan muridnya, Franco Morbidelli.

Dengan demikian cak, hal inilah yang membuat Lin Jarvis merasa timnya mengalami lebih banyak kemunduran daripada peningkatan. Doi beranggapan seharusnya skuad Yamaha mampu tampil lebih baik pada musim lalu… ?Jika diringkas, kupikir kami maju satu langkah, dan mundur tiga langkah. Dengan Vinales dan Fabio di tim pabrikan, serta Valentino bersama Frankie di tim satelit, seharusnya kami punya paket pembalap yang bagus” ujar Lin Jarvis via Crash.

iklan iwb

Selain itu cak, Jarvis juga tidak menampik bahwa terdapat hal positif yang didapat selama paruh pertama musim termasuk saat memenangkan beberapa balapan dengan rider yang berbeda dan juga dalam memperbaiki performa YZR-M1… ?Bagi tim pabrikan, kami memulai musim dengan baik. karena kami menang di tiga balapan pertama. Kami memperoleh momentum dan mengatasi masalah motor di tahun sebelumnya. Aku melihat potensi yang bagus pada awal tahun lalu” tutup Lin Jarvis….(RA iwb)

14 COMMENTS

  1. Ekekekek….
    Bosnya aj nyadar klo yahaha mengalami kemunduran (jurdun HIBAH)
    anehnya fby kok ngeyel
    MuuuuUUUuuuuehehehe……

  2. yamaha mengalami kemunduran tetep juara. ngundah cuma kedapetan remah2 persaingan yamaha dan ducati. gimana kalau yamaha mengalami kemajuan. mbinghaaa auto panik

    muehehehe zluuuubh pabrikan badutt jurdun OMR ???????????

  3. Mungkin yang dimaksud kemunduran dalam arti cuma quartararo yang bisa bersaing dengan rider lain..

  4. ekeke di fotonya bos ngundah penasaran yamama menurun tapi malah juara dunia, ngundah malah semakin nyungsepppp mueheheheheh zluuuuubh ?????????

Comments are closed.