iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah sekian lama tidak menjajal sepeda motor, akhirnya Marc Marquez (Repsol Honda Team) kembali menunggangi sepeda motor sejak doi dinyatakan cedera diplopia pada penghujung MotoGP 2021. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi Honda mengingat musim 2022 tidak lama lagi akan bergulir. Melalui Instagram pribadinya kangbro, Marc Marquez memamerkan video ketika doi menjalani latihan dengan motor trail. Rider MotoGP berusia 28 tahun tersebut melakukan sesi latihan di Ponts Circuit, Lleida, Spanyol…

Marc Marquez sudah tidak mencicipi sepeda motor sejak mengalami kecelakaan pada November 2021. Praktis, selama tiga bulan doi tidak menunggangi sepeda motor dan harus absen dari MotoGP yang menyisakan dua seri lagi. Hal ini juga sangat disayangkan mengingat ketika itu performa Marc Marquez di MotoGP sudah mulai ke level terbaiknya cak. Namun kali ini doi mengungkapkan sangat senang bisa kembali mencicipi sepeda motor bahkan sangat menikmatinya seperti anak-anak… “Setelah tiga bulan, hari pertama naik sepeda motor dan menikmatinya seperti anak-anak” ujar Marc Marquez via Instagram.

Kembalinya Marc Marquez menjalani latihan menjadi tanda positif bagi Repsol Honda. Dengan begitu, pemulihan cedera yang dialami Marc Marquez berjalan dengan lancar cak. Kabar baik ini juga membuatnya diprediksi bisa menggeber RC213V pada tes pra-musim yang akan digelar di sirkuit Sepang dan Mandalika pada Februari 2022 mendatang.

iklan iwb
iklan iwb

Pihak Honda Racing Corporation (HRC) menyatakan bahwa Marc Marquez sudah diizinkan oleh dr. Sanchez Dalmau pada Senin 10 Januari lalu untuk kembali mencicipi sepeda motor. Tentunya, izin tersebut didapat setelah Marc menjalani pemeriksaan medis… “Marc Marquez menjalani pemeriksaan medis dengan dr. Sanchez Dalmau pada Senin lalu untuk menganalisis situasi diplopianya. Dokter mengkonfirmasi peningkatan yang jelas dalam penglihatan juara dunia delapan kali itu” tulis HRC melalui laman resminya.

Pihak HRC juga mengatakan bahwa latihan selanjutnya akan dilakukan di trek aspal… “Dengan kemajuan ini pembalap tim Repsol Honda itu mendapat izin untuk mengendarai sepeda motor dan motocross, disiplin paling menuntut di dunia roda dua, dipilih oleh Marquez dan timnya. Langkah selanjutnya untuk Marquez adalah menjalani latihan di trek beraspal” tutup pihak HRC. Yess, HRC persiapan full gazzz cak….seruu kiee !! (RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here