iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk..beredar kabar bahwa Ducati akan segera memperpanjang kontrak Runner-up MotoGP 2021, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team). Hal ini dikarenakan Ducati akan berfokus pada masa depan para pembalap muda. Seperti yang sampeyan ketahui, kontrak Bagnaia bersama Ducati akan habis pada musim ini begitupun dengan Jack Miller yang merupakan rekan setimnya. Menurut info dari Sky Sports, Ducati menginginkan Bagnaia untuk tetap di Ducati hingga musim 2024 mendatang cak…

Tentunya Ducati memiliki alasan tersendiri untuk memperpanjang kontrak Bagnaia mengingat doi memiliki performa cukup apik pada musim lalu. Francesco Bagnaia berhasil mengoleksi 9 podium dan 4 kemenangan. Meski sempat kesulitan di paruh pertama musim, namun pada akhirnya doi mampu menyabet kemenangan perdananya di MotoGP yakni di Motorland de Aragon. Kemenangan tersebut menjadi sangat spesial cak karena Pecco berhasil memenangkan duel dengan Marc Marquez. Selain itu, doi juga sempat menjadi satu-satunya harapan bagi Ducati untuk mengalahkan Fabio Quartararo (Monster Yamaha Energy) dalam perjalanannya meraih gelar juara dunia. Mungkin akhir MotoGP 2021 akan berbeda cak jika Bagnaia tidak melakukan kesalahan di GP Emilia Romagna yang mengakibatkan dirinya crash.

Fransesco Bagnaia menjadi salah satu kandidat kuat yang difavoritkan akan meraih gelar juara dunia pada MotoGP 2022. Sebelumnya, Bagnaia juga sempat memberikan pernyataan bahwa Ducati Desmosedici GP22 sudah siap untuk menghadapi musim baru MotoGP. Bukan hanya fokus pada Bagnaia, Ducati turut memberikan perhatian untuk kedua pembalapnya tim satelit mereka. Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini akan membalap bersama Gresini Racing di MotoGP 2022. Keduanya memang sudah menunjukkan performa yang baik sehingga Ducati memberikan kepercayaan kepada pembalap rookie tersebut cak. Jorge Martin mengoleksi tiga podium dan satu kemenangan di GP Styria Red Bull Ring. Sementara Enea Bastianini mengoleksi dua podium dengan menunggangi Desmosedici GP19.

iklan iwb
iklan iwb

Kedepannya kangbro, Ducati berencana memboyong salah satu pembalap rookie tersebut ke tim pabrikan. Namun hingga saat ini Ducati masih menahan rencananya dan tidak ingin terburu-buru mengganti salah satu pembalap di Ducati Lenovo Team. Hal ini dilakukan Ducati mengingat mereka masih memberikan kesempatan kepada Jack Miller untuk menunjukkan performanya di MotoGP 2022. Kemungkinan Ducati akan mempertahankan Jack Miller jika doi berhasil menunjukkan performa apiknya di musim ini cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Setiap muncul rising star, para pengamat memblow-up beritanya sejagat maya..
    Nama Bagnaia 1st class, padahal masih banyak rookie seperti Raul Fernandez, Jorge Martin dkk yang luput dari pemberitaan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here