iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Tiket MotoGP Mandalika sudah bisa dibeli secara offline diseluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotel yang tersebar di Indonesia. Tiket MotoGP Mandalika yang tersedia untuk dibeli secara offline yakni VIP kategori Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission. Seperti apa info lengkapnya, simak detilnya dibawah ini…

Cahyadi Wanda selaku Vice President Director Mandalika Grand Prix Association mengungkapkan bahwa penjualan tiket secara offline diadakan untuk melengkapi penjualan secara online yang telah dibuka beberapa hari lalu. Tentunya, dengan tersedia metode pembelian secara offline diharapkan mampu mempermudah calon penonton dalam membeli tiket. Cahyadi Wanda juga berharap tiket lebih cepat habis dengan dibukanya penjualan secara offline…

“Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis minggu lalu dan akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP. Dengan semua kemudahan yang kami berikan, kami optimistis tiket dapat terjual dengan lebih cepat. Optimisme juga muncul dengan melihat animo masyarakat untuk membeli tiket yang sangat tinggi dan tercermin dari tren penjualan tiket saat ini” ujar Cahyadi Wanda selaku Vice President Director Mandalika Grand Prix Association dalam pernyataan pers hari senin lalu.

iklan iwb
iklan iwb

Dalam Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class tersedia tiket 3 days pass dengan banderol Rp 10 juta yang dapat digunakan untuk menonton gelaran MotoGP selama tiga hari penuh. Menariknya cak, penonton dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class dapat menikmati gelaran MotoGP di VIP Village yang lokasinya berdekatan dengan paddock MotoGP. Sementara itu cak, penonton dengan tiket Premium Grandstand akan menikmati berlangsungya balapan di tribun yang dilengkapi dengan atap, lalu penonton dengan tiket Standard Grandstand akan menempati bucket seat alias kursi tanpa lengan di tribun yang tidak dilengkapi dengan atap.

Sedangkan kategori General Admission merupakan tiket non-seating alias tidak disediakan tempat duduk namun penonton dapat memasuki area sirkuit dan menikmati berlangsungnya balapan dari layar besar. Selain itu, penonton juga dapat menikmati konten di area komersil tetapi tidak diperbolehkan masuk ke area grandstand. Yup, antusiasme masyarakat terhadap MotoGP Mandalika memang sangat besar cak. Dengan begitu, tersedianya pembelian tiket secara offline diharapkan mampu memudahkan masyarakat dalam membelinya cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Honda jelas harus siap dengan skenario terburuk yang bakal terjadi.. Rumor mengatakan bahwa Alzamora (manajer Marquez bersaudara) dan Marc Marquez berusaha ‘memancing’ agar Alex Marquez kembali ke Repsol, dan memberikan tekanan untuk mewujudkannya. Dibandingkan pembalap baru, yang paham RCV setelah Marc Marquez saat ini adalah adiknya sendiri.. Namun yang menjadi pertanyaan penting lainnya adalah: Akankah Marc Marquez siap untuk musim 2022? Mengingat kerahasiaan yang cukup rapat disembunyikan Marquez dan manajernya Emilio Alzamora, bahkan mungkin tidak ada seorang pun di dalam HRC yang tahu. Apakah nama Iker Lecuona muncul ke permukaan lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here