iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda Racing Corporation (HRC) akan merilis skuad MotoGP mereka pada Jum’at, 14 Januari mendatang. Marc Marquez akan menghadiri acara tersebut namun doi akan absen pada jumpa pers dengan awak media. Hal ini juga merupakan kali pertama HRC meluncurkan sekaligus dua skuadnya yakni dari tim pabrikan dan satelit pada hari yang sama. Karena biasanya cak, Repsol Honda dan LCR Honda Idemitsu-Castrol melakukan peluncurannya masing-masing…

Dalam sesi perilisan nanti cak, kedua tim andalan HRC tersebut akan memamerkan livery terbaru motor mereka. Menurut info dari Sky Sport, Marc Marquez akan hadir dalam sesi tersebut bersama rekannya, Pol Espargaro dan rider LCR, Takaaki Nakagami dan Alex Marquez. Selain itu, penggemar MotoGP juga dapat menyaksikan acara tersebut secara daring. Namun sayangnya, Marc Marquez dipastikan tidak akan menghadiri jumpa pers dengan awak media yang hadir disana. Kabar menyebutkan bahwa hal ini dilakukan untuk menghindari pertanyaan seputar cedera yang dialaminya.

Seperti yang sampeyan ketahui, hingga saat ini Marc Marquez belum sepenuhnya pulih dari cedera pertama yang dialaminya pada tahun 2020. Meskipun sukses mengoleksi tiga kemenangan pada musim lalu, Marc Marquez mengalami nasib buruk pada akhir musim sehingga membuatnya menderita cedera penglihatan ganda (diplopia). Cedera mata ini juga pernah doi alami pada akhir 2011 lalu. Namun saat ini, tim dokter yang menangani Marc Marquez memutuskan tidak melakukan operasi dan HRC menyatakan pemulihan dilakukan dengan cara konservatif, meski dilain hal mereka tidak menjelaskannya secara detilnya cak.

iklan iwb
iklan iwb

Selain itu kangbro, beredar kabar bahwa Marc Marquez tidak akan ikut dalam sesi tes pra-musim yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia. Kabar tersebut beredar karena Marc Marquez sudah mulai aktif latihan fisik namun doi belum terlihat mengendarai motor ataupun mulai berlatih dengan motornya. Hal ini berbeda dengan aktivitas adiknya, Alex Marquez yang lebih sering latihan dengan tes rider baru, Xavi Vierge. Minimnya update kabar terkait Marc Marquez memang menimbulkan prasangka bahwa doi akan sulit atau bahkan tidak menjalani tes pra-musim pada bulan Februari mendatang. Dengan begitu, RC213V 2022 tak akan mendapatkan banyak input pengembangan dari Marc Marquez cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

    • Dikira mm93 gak ikut test pra-musim 😂😂
      Geli aja kali.
      Gak cuma jago jurdun. Marc juga piawai kasih kejutan. Yang lain dibuat legowo dapet P2 or P3. Wkwk 🤣🤣🤣🤣🤣

      • Honda jelas harus siap dengan skenario terburuk yang bakal terjadi.. Rumor mengatakan bahwa Alzamora (manajer Marquez bersaudara) dan Marc Marquez berusaha ‘memancing’ agar Alex Marquez kembali ke Repsol, dan memberikan tekanan untuk mewujudkannya. Dibandingkan pembalap baru, yang paham RCV setelah Marc Marquez saat ini adalah adiknya sendiri.. Namun yang menjadi pertanyaan penting lainnya adalah: Akankah Marc Marquez siap untuk musim 2022? Mengingat kerahasiaan yang cukup rapat disembunyikan Marquez dan manajernya Emilio Alzamora, bahkan mungkin tidak ada seorang pun di dalam HRC yang tahu. Apakah nama Iker Lecuona muncul ke permukaan lagi?

  1. MM93 sengaja gak nongol
    Buat kasih surprise. And bikin kompetitor deg deg plassst……. 😂😂😂😂 Ngeriiii akhirnya dibuatnya😂😂😂😂

  2. Top mangontops pisan nek gini ini caranya cakkk budheee. Semoga Markuez jurdun bertubi-tubi ya cakkk vvanvvan

  3. Kita doakan bersama bang weibb …. . taring HRC makin kenclong aka Nggegirisi bang 💪💪💪💪👌👌👌🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here