iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Melalui media sosialnya, CFMoto Baru saja memperkenalkan motor baru dengan label CFMoto CLX250 versi 2022. Sebenarnya motor ini merupakan versi retro modern dari CFMoto NK250 yang tahun lalu dirilis untuk market tanah air. CFMoto CLX250 2022 tentu berbeda dengan NK250 mengingat motor ini mengusung genre retro modern sedangkan NK250 mengusung genre Sport Naked Bike. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Perlu diingat pakde, CFMoto CLX250 2022 belum dirilis secara resmi namun mereka hanya memperkenalkan motor ini dan memamerkannya ke media Tiongkok. Sambutannya cukup positif cak dan mereka terkesan dengan motor lansiran CFMoto tersebut. Kemudian dari segi tampilannya sendiri, CFMoto CLX250 versi 2022 mengadospi desain klasik alias retro modern dengan karakter body dan kaki-kaki yang kekar. Lalu dari segi fitur yang tersemat juga terbilang canggih dan modern. Perlu sampeyan ketahui, desain body kekar terinspirasi dari moge retro CFMoto CLX700 yang sudah dirilis sejak 3 tahun lalu.

Sementara untuk mesinnya kangbro, CFMoto CLX250 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder DOHC bekubikasi 250cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 20,5 kW di 9750 Rpm dan torsi maksimal diangka 22 Nm di 7500 Rpm. Pada bagian mesin juga dilengkapi dengan assist & slipper clutch sehingga mengurangi deselarasi ketika biker menurunkan transmisi. Berbeda dengan NK250, CFMoto CLX250 2022 mengusung tangki bahan bakar dengan kapasitas yang lebih besar yakni mampu menampung hingga 14,5 liter bensin sehingga bobot motor ini juga meningkat menjadi 155 kg.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Beberapa fitur canggih juga telah tersemat cak diantaranya sistem pencahayaan full LED baik itu untuk headlamp, sein, hingga stoplamp. Kemudian pada bagian dashboard juga dibenamkan panel speedometer full digital yang dilengkapi dengan instrumen riding mode. Fitur lainnya yakni pada sektor kaki-kaki yang menggunakan suspensi USD di bagian depan, knalpot model underbelly, dan pengereman memakai kaliper radial dengan ABS dual channel dari Bosch Jerman. Sementara untuk banderolnya sendiri masih belum diumumkan cak. Tapi menurut media Tiongkok, motor ini akan segera dirilis untuk market domestik Cina dalam waktu dekat….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

      • Cina penguasa dunia. Karena mensyukuri apa yang ada , yang diberikan oleh Nya. Gak cuma di bibir tuh bersyukur yang benar. Ajakan tehetapi bersyukur dengan aqal, tangan dan badan serta kerja real agar bermanfaat buat yang umat lain melalui karya-karya ciamik

  1. Yang penting bobotnya nggak tertalu berat, karena yang udah2 : Mesinnya tenaganya cupu, bodynya bagai gendong 2 karung gabah….. auto ngeden

      • memang sih. strateginya semua pasar dimakan semua. dari kualitas terendah sampai kualitas terbaik dibuat produknya. sehingga semua kelas sosial ekonomi bisa punya pilihan untuk membeli. dari yang jiplak sampe yang otentik tersedia. dari yang plastik sampe yang karbon tersedia.
        beda sama eropa yang cuma bikin kualitas terbaik, efeknya ya hanya kelas tertentu saja yang beli.
        tapi justru dengan strategi itu , cina bisa menguasai semua pasar.

        • yang tertantang malah jepang. dalam satu merek bikin produk paket hemat, paket menengah, dan paket premium.
          contoh : toyota bikin rush (low), fortuner (medium), dan Land Cruiser(premium).
          jepang bikin begitu ya gara2 cina berani makan semua kelas pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here