iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Sepertinya kali ini Astra Honda motor memang betul-betul harus waspada. Kenapa ? Karena ternyata setelah keluar analisa versi mas production berdasarkan nyomot gambar paten dari Yamaha new Fazzio, skutik Retro ini sangat menjanjikan. Opini ini berdasarkan lahirnya versi final Yamaha Fazzio hasil karya cak Zadil yang memberikan gambaran seperti inilah versi final new Yamaha Fazzio. Dan saat kita intip…wahhh kok keren yo cak. Horaa percoyo ? simak detilnya dibawah ini…

Cak Zadil sebagai Punggawa DC Decesticker ternyata mampu memberikan gambaran kepada kita semuanya ketiga gambar Paten skutik Yamaha Fazzio sudah diberikan Pemanis warna. Seperti halnya lek Joe motoblast kemarin, ahli stiker asal Bojonegoro ini berhasil memberikan gambaran ketika guratan setiap Jengkal casing sosok yang diduga sebagai Skutik terbaru Yamaha berlabel Fazio dilabur warna berbeda. Ada banyak warna cak, opsi color yang jika kita intip satu persatu merupakan kombinasi dual tone color…

Yang pertama adalah warna orange dikombinasikan dengan coklat, kemudian warna toska, putih coklat dan masih banyak lagi lainnya yang bisa sampeyan intip di gambar terlampir. Pintarnya secara Jeli cak Fadil juga mencoba mengikuti petunjuk IWB dengan menjejali lampu headlamp lewat DRL nempel mengitari bagian tepi reflektor yang oval. Tindakan ini sesuai dengan yang sudah pernah IWB jabarkan bahwa model DRL Headlamp mirip dengan Benelli Panarea. Juozzz kiii..

iklan iwb
iklan iwb

Trawangan pribadi Yamaha bakal meluncurkan matic Retro yang diduga mengusung label Fazzio ini sekitar tanggal 17 Januari 2022. Yang juga membuat kita kaget mengintip dari nilai NJKB yang hanya pada kisaran 12,2 juta rupiah…. skutik Retro Yamaha ini berpotensi besar akan dibanderol di bawah Honda Scoopy. So… Apakah ini cara dan strategi Yamaha untuk menggempur pasar Retro matic yang kini dikuasai oleh Scoopy serta Genio ?

Menawarkan motor matic retro dengan kubikasi lebih besar dan desain klasik modern ala vespa Plus banderol yang nantinya bakal lebih murah dibandingkan rival mereka ? Sepertinya pertarungan memang bakal seru di tahun ini cak. Nah… untuk memberikan gambaran Bagaimana sosok skutik Fazzio nanti, IWB sudah lampirkan gambar render lek cak Zadil basis dari gambar paten kemarin…waaahhh serem juga yak hasil finalnya, piye menurut sampeyan cak ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

  1. Skutik retro saat ini pada pakai velg racing semua ya, akan lebih ciamik lagi aura retronya kalau ada opsi pakai velg jari2.

  2. Neng…..
    Kesini naik apah ?
    Naik Paijo Tante ?
    Hah ? Gaul dikit atuh Neeeeng…Genio atau skupih kek …. Jangan nyusahin diri sendiri
    😂

  3. Kayaknya biasa saja Cak, malah Fazio bermesin Mio bakalan kurang sempurna, walaupun dijual diharga 15jt…

    Mustinya pake mesin lexy dan body digedein mirip pabrikan italy…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here