iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Resmi perkemarin Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah membuka penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022 secara offline dan online. Tiket untuk MotoGP Mandalika yang akan digelar 18-20 Maret mendatang dibagi dalam lima kategori dan kuota yang berbeda cak diantaranya General Admission dengan kuota 10.000 tiket, Standard Grandstand dengan jumlah 28.578 tiket, Premium Grandstand sebanyak 22.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class dengan kuota 900 tiket.

Penjualan tiket untuk kategori Premium, Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class & Deluxe Class) sudah bisa dibeli pada Jumat, 7 Januari kemarin. Sedangkan tiket General Admission dan Standard Grandstand baru bisa dibeli pada Selasa, 11 Januari 2022 mendatang. Nah, penonton dengan tiket General Admission dapat masuk ke area sirkuit untuk menonton balapan dari layar besar dan dapat menikmati konten di area komersial namun tidak mendapat kursi di grandstand. Sementara untuk kategori Standard Grandstand terbagi ke dalam enam titik lokasi yakni zona C di tikungan 1, zona D di tikungan 3, zona E di tikungan 6, zona F di tikungan 8, zona G di tikungan 12, zona H di tikungan 13, dan yang terakhir zona I di tikungan 14.

Kemudian area penempatan penonton untuk Premium Grandstand dibagi menjadi empat titik yakni zona A bertempat di area start dan finis pembalap, zona B di tikungan 1, zona J di tikungan 15, dan zona K di tikungan 16. Lalu untuk tiket VIP Hospitality Suites kategori Premier Class bertempat di lantai 2 Pit Building dan dapat berinteraksi dengan rider, sedangkan kategori Deluxe Class bisa masuk ke VIP Village yang lokasinya berdekatan dengan paddock. Yups, penonton yang hendak membeli tiket dapat membelinya secara online lewat beberapa digital platform yakni Xplorin, InJourney, Tiketapasaja.com, Tiket.com, My Pertamina Apps, dan DyandraTiket.com. Sementara untuk pembelian tiket secara offline tersedia di gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotel yang akan dibuka pada 11 Januari mendatang.

iklan iwb
iklan iwb

Selain itu kangbro, ITDC dan MGPA menyediakan tiket harian untuk kategori General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand. Harga tiket di hari pertama yakni 18 Maret dibanderol dengan harga Rp 115.000-431.250. Kemudian pada hari kedua harga tiket naik menjadi Rp 287.500-1.150.000 dan tiket untuk race day dibanderol dengan harga Rp 575.000-1.725.000. Penyelenggara juga menyediakan paket weekend pass yakni untuk hari Sabtu dan Minggu dari ketiga kategori tersebut yang dapat dibeli dengan harga Rp 805.000-2.587.000. Sementara kategori VIP Hospitality Suites, terdapat tiket 3 days pass untuk tiga hari yang dijual dengan harga Rp 10.000.000-Rp15.000.000. Calon penonton yang telah melakukan pre-booking tiket akan mendapat prioritas kuota dan nantinya akan dihubungi dalam jangka waktu tertentu cak…..(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Ready heading kesana coiy. Bawa karung guwa neh. Wat mungutin sampah para sultan. Mayan…..dapat hape jatoh or ketinggal, dompet borju, etc……mayan dah pokoknya. Ketimbang nganggorrr di rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here