iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Rekan Marc Marquez, Pol Espargaro (Repsol Honda Team) mengaku takut kehilangan kursi di MotoGP. Perlu sampeyan ketahui, kontrak Pol Espargaro di di Repsol Honda akan berakhir pada akhir musim 2022 cak. Tentunya, doi harus berusaha keras agar bisa kompetitif diatas Honda RC213V jika ingin terus berada di box Repsol Honda. Dengan begitu, doi memiliki waktu satu tahun lagi untuk membuktikan kepada Honda bahwa doi layak untuk terus bersama Repsol Honda…

Seperti yang sampeyan ketahui, Pol Espargaro bergabung dengan Repsol Honda untuk menggantikan posisi Alex Marquez yang dilempar ke tim satelit pada musim lalu. Dengan datangnya Pol Espargaro, Alex Marquez harus rela berada di tim satelit dan menjadi rekan Takaaki Nakagami. Adapun Espargaro, doi menjadi rekan baru Marc Marquez setelah tampil memuaskan bersama Red Bull KTM pada MotoGP 2020. Ketika itu kangbro, Pol Espargaro berhasil membawa KTM merengkuh lima podium dan berakhir di posisi kelima pada klasemen akhir MotoGP 2020. Namun sayangnya pencapaian tersebut tidak melebihi dan bahkan tidak tercapai saat doi berada di Repsol Honda.

Pol Espargaro hanya mengoleksi satu podium dari 17 race yang dijalaninya. Mungkin hal ini menjadi wajar mengingat tahun pertama dengan motor baru merupakan tahun adaptasi bagi semua rider cak. Dengan begitu, proses adaptasi menjadi alasan tersendiri bagi Pol Espargaro karena belum meningkat signifikan bersama Honda RC213V. Namun dilain hal, doi mengaku merasa takut kehilangan kursi di MotoGP khususnya di timnya yang sekarang cak…

iklan iwb
iklan iwb

“Aku memiliki hak istimewa. Aku memiliki kehidupan yang tak pernah kubayangkan, kehidupan yang sangat nyaman karena profesiku. Aku memiliki keluarga yang luar biasa dan semuanya berjalan baik untukku. Dari semua terima kasih adalah di mana aku berada di sini. Terbukti di sini (MotoGP) adalah permainan mendapatkan kursi. Di sini terhitung ada kursi dan pembalap. Siapa yang paling cepat akan mendapatkan kursi itu. Dan aku memiliki rasa takut akan kehilangan kursi itu. Semua yang telah kucapai sepanjang karier selama 16 tahun ini dan di tahun yang buruk maka semuanya akan sia-sia” ujar Pol Espargaro via motosan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. Saya takut dikeluaRRRin dari Hondaaa……
    Tolong jangan dikoco-koco ya bang
    Kalau sampai dikoco-koco takutnya ntar keluaRRR dari Honda Racing Clup

  2. Wajiaaar Cak , duit dari Sultan itu Nikmat ….Bonuzzzz berlimvaaaghh……
    Makanya , kerja kerja kerja
    😂

  3. Honda seharusnya segera mengimprove rcv agar ga makin ketinggalan, selama ini ada marc yg mampu menutup dan memaksimalkan rcv diluar batas kemampuannya, mau pabrikan besar hanya jd penggembira doang, karena trade mark utk mesin V-4 sdh jadi milik ducati, inline -4 sdh jd milik yamaha.. kasihan nanyi honda makin terpuruk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here