iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Modifikasi motor memang selalu menghadirkan hal baru. Dan kali ini NMoto menghadirkan body kit dengan desain klasik retro dengan bentuk yang unik cak. Yup, keseluruhan desain body kit ini dibuat dengan bentuk membulat dan memiliki dimensi lumayan gambot. Menariknya, body kit ini dikawinkan dengan motor BMW C400X dan hasil akhirnya sangat berubah jauh dibandingkan dengan tampilan standarnya. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Seperti yang sampeyan ketahui, BMW C400X merupakan skutik dengan tampilan yang agresif dan motor ini memang dibangun untuk kebutuhan adventure alias petualangan. Meski garis desain motor ini mengikuti nyawa GS-Series, namun hal tersebut ternyata kurang memuaskan perusahaan NMoto America. Dengan begitu cak, NMoto mempersembahkan body kit plug and play (pnp) yang membuat tampilan BMW C400X menjadi lebih lucu dan tentunya sangat berbeda dari tampilan standarnya.

Yups mereka menyebut konsep desain ini sebagai BMW C400X Golden Age. Sebagai informasi, konsep desain Golden Age ini populer pada tahun 1930 hingga 1940-an yang direalisasikan dengan modifikasi tampilan art deco. Detil NMoto Body kit terinspirasi oleh Henderson-Courtney prototipe yang lahir pada 1936 silam. Secara keseluruhan kangbro, tampilan motor ini cukup unik karena beberapa panel bodi yang didesain menggelembung. Pada bagian depannya tersemat kidney grill besar yang memnag menjadi ciri khas pabrikan BMW. Kemudian headlamp-nya pun mengusung desain bulat sehingga menampilkan kesan retro yang lebih kental.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Pada bagian sampingnya tertanam body dengan bentuk menggelembung berwarna putih. Dan memang seluruh sudut desain NMoto Body kit dibuat membulat dan tidak ada tarikan desain agresif sama sekali. Selain itu, pelaburan warna hijau dan putih juga sangat cocok dengan konsep retronya karena mengingatkan pada masa lampau cak. Body kit ini ditawarkan secara terbatas dan hanya tersedia 100 unit saja dan dijual dalam empat pilihan warna yakni hitam, merah kombinasi hitam, ivory kombinasi merah, dan hijau kombinasi beige. Nah, untuk banderolnya sendiri kangbro, NMoto Body kit dijual dengan banderol 12.490 USD atau jika dirupiahkan sekitar 178 jutaan. Wahh mahal benerrr ? yaah selera cak. Tapi kalau IWB sih tiarap, lhaa modinya ngono je wkwkwk…(RA iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here