iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini Suzuki terendus akan merilis motor baru dengan label Suzuki UE125 versi 2022. Beberapa penampakan dari skutik tersebut sudah beredar cak, positifnya skutik baru Suzuki ini ternyata tampil dengan desain yang terlihat lebih sporty dan elegan. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Perlu sampeyan ketahui, Suzuki UE125 merupakan produk baru dari Jinan Qingqi yang merupakan APM lainnya yang turut memproduksi dan menjual motor pabrikan Hamamatsu. Kebanyakan motor yang dirilis oleh Jinan Qingji lebih diutamakan untuk market domestik Cina dan hal ini berbeda dengan Haojue yang memang sudah terkenal sebagai produsen produk global Suzuki dan memasarkannya hingga ke market global. Haojue juga sempat memboyong motor Suzuki masuk ke tanah air cak yakni Suzuki Inazuma.

Suzuki UE125 2022 akan resmi dirilis tahun ini cak, dan beberapa gambar motor ini sudah beredar di Internet sehingga terkuak bagaimana tampilannya dan motor ini juga akan menjadi kompetitor bagi Honda RX125 2022 serta Yamaha Xuying 125. Untuk desainnya sendiri kangbro, jika dilihat sekilas Suzuki UE125 2022 sangat mirip dengan Suzuki Swish yang diluncurkan di Jepang dan Taiwan. Area yang paling mirip yakni dari desain single headlamp yang menyatu dengan signal lamp. Kemudian pada bagian bawah headlamp terdapat semacam airscoop dengan desain cukup sporty sehingga membuat tampilannya makin tajam.

iklan iwb
iklan iwb

Yang membedakan dari Suzuki Swish yakni desain Suzuki UE125 2022 mengadopsi siluet lebih simpel yang memang masih mengusung karakter motor Cina dengan dimensi body yang cukup bongsor. Tarikan desainnya memang didominasi dengan tarikan garis desain membulat yang dipadukan dengan kaki-kaki mungil dengan ban tipe asimetris baik itu pada roda depan dan belakang.

Last… Meskipun memiliki kubikasi yang sama dengan Suzuki Swish, namun Suzuki UE125 2022 mengadopsi mesin sendiri yang tentunya berbeda dengan Suzuki Swish. Jinan Qingji Suzuki membekali UE125 2022 dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan udara yang mampu memuntahkan tenaga hingga 6,9 kW. Untuk spek lengkapnya memang belum diketahui mengingat motor ini belum dirilis secara resmi. Sementara untuk banderolnya pakde, menurut media tiongkok Suzuki UE125 2022 akan dijual dengan banderol diangka 8000-an Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 18 jutaan…(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

    • Mocin ya kayak ini…
      Mirip sama Gear depan tajam menyudut , belakang mbulet . Gak Nyambung. Atau dibalik kayak si Pitak…pilanoh kotak alias si Bejat 😂

    • seolah2 selera indonesia itu di wakili kamu aja. lagian jelas2 di tulis klo itu diutamakan hanya untuk market cina disana, yg produksi juga disana. memangnya semua produksi motor di dunia itu “HARUS” selera design orang Indonesia ? ato kamu ga baca sampai habis ? cuma liat judul trus komen. cerdas dikit donk jadi orang.

  1. Desain selalu aneh coba Suzuki bikin motor desain tajam agresif agak sedikit elegan sesuai selera orang indo karena mereka jualan di indo bukan di india

  2. kejutan bikin melongo..cak…cak…….celengan ora iso ambroll, ndase ora mumet …..puyeng liat model nya cak….

  3. Banyak yang beranggapan Suzi itu udah sekarat , disini memang Suzi gak ada perlawanan, tapi diluar masih bertaring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here