iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Di MotoGP 2021, Joan Mir mengahadapi musim yang lebih berat mengingat doi memikul beban untuk bisa mengulang kesuksesan yang berhasil diraih pada MotoGP 2020. Mempertahankan gelar juara merupakan misi utamanya cak karena tentunya Mir termasuk kedalam rider favorit untuk merebut gelar juara dunia. Namun sayangnya pakde, perkembangan Suzuki yang tidak terlalu baik menghambat segalanya dan membuat para rider kesulitan. Nggak heran sekarang muncul isu dimasa depan bahwa Joan Mir akan berpisah dengan Suzuki ?? waaahh….

Isu kurangnya performa Suzuki ditahun ini ternyata diakui oleh Ken Kawauchi selaku direktur teknis Suzuki Ecstar yang di mana doi mengatakan bahwa ini merupakan kesalahan yang dilakukan Suzuki….

“Musim 2021 telah berakhir dan kami harus mengakui bahwa ini adalah tahun yang sulit dari sudut pandang teknis. Dari awal musim kami bisa melihat beberapa pabrikan lain telah meningkat dari kami, dan kami menyadari bahwa keunggulan kami kurang jika dibandingkan dengan musim 2020. Kami harus menjaga kepala agar tetap fokus meningkatkan motor sepanjang musim dan memperkenalkan hal-hal seperti menyesuaikan ketinggian frame belakang” ujar Ken Kawauchi via motosan.

iklan iwb
iklan iwb

Selain itu, Ken Kawauchi juga berterimakasih kepada kedua rider-nya yakni Joan Mir dan Alex Rins karena telah berusaha semaksimal mungkin untuk tetap kompetitif di musim 2021 meskipun perkembangan motor tertinggal oleh pabrikan lainnya. Doi juga tetap mempercayai kedua ridernya tersebut dan yakin pada tahun 2022 ini Suzuki akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. So…isu mengenai Joan Mir akan berpisah dengan Suzuki bukanlah isu yang patut dibahas. Terbukti Suzuki hanya menjawab elegan enggan memberikan respon perihal rumor tsb…

Hal lain yang ingin aku lakukan saat memasuki periode musim dingin adalah berterima kasih kepada pembalap kami. Meskipun performa kami terkadang tidak cukup baik tahun ini dibandingkan dengan pabrikan lain, atau bahkan dibandingkan dengan tahun 2020, Joan selalu memberikan 100%, dan bahkan lebih. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat, dia telah membawakan kami beberapa podium, dan aku ingin berterima kasih padanya atas kerja kerasnya. Bersama-sama kami akan mencoba mempersiapkan motor yang lebih kuat dan kami ingin menghadapi tantangan di tahun ini” tambahnya.

“Alex Rins juga menunjukkan determinasi, dan di awal musim dia punya kecepatan yang bagus, tapi pada akhirnya dia tidak bisa mendapatkan hasil yang dia inginkan, atau yang kami inginkan. Karena itu, aku tetap yakin sepenuhnya dengan kemampuan rider kami untuk bersaing di level tertinggi di MotoGP. Dengan perbaikan yang direncanakan untuk tahun depan, aku yakin kita bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari tahun lalu” tutup Ken Kawauchi. So…benarkah Joan Mir akan berpisah dengan Suzuki ?? sejauh ini belum ada respon apapun dari Suzuki. Namun apapun bisa terjadi mengingat keputusan perpanjang kontrak atau tidak tergantung dari performa musim yang dilalui. Musim 2022 juozzz ? akan lanjut….tapi sebaliknya jika tetap terpuruk bisa saja isu tsb menjadi kenyataan. Kita lihat saja nanti cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Mengapa joan mir tidak disuruh2 pindah pabrikan oleh fby? Mengapa menurut fby, joan mir tidak perlu membuktikan ketangguhannya di pabrikan lain?

    Mengapa fabio quartararo tidak disuruh2 pindah pabrikan oleh fby? Mengapa menurut fby, fabio quartararo tidak perlu membuktikan ketangguhannya di pabrikan lain?

    Giliran marc marquez diusir2 kek gelandangan?

  2. Rider MotoGP terspektakuler dan terFenomenal cuma Marc. Tidak ada yang lain dan bakal tak akan ada lagi 😂

  3. Rekor2 spektakuler sudah tercatat dalam sejarah. Tinggal 1 tujuan , mengoleksi tambahan Tropy juara Dunia.
    Yang punya peluang hanya Marc Seorang…lainnya cuma rider2 hiburan yang sibuk dengan Mengeluhkan diri dan motor
    Mueeeehehehehehee 😂

  4. Eks pembalap MotoGP sekaligus lima kali juara dunia, Jorge Lorenzo, mengaku sangat senang akhirnya bisa mengunjungi Motor Ranch, yakni sirkuit flat track pribadi milik Valentino Rossi di Tavullia, Italia. Kepada Motosan, Selasa, Lorenzo menyatakan bahwa tempat itu surga bagi para pembalap motor.

  5. Stoner: Kurangi Elektronik,
    Rossi: Ini MotoGP Modern,
    .
    Markuez: Kurangi Balapan, lhooo kok kek alien lehorn

  6. Sizuki, Inovasi tiada pasti apah inovasi telah terhenti

    kyknya mirr jurdun krn hoki…
    Orgnya 120%, motornya 80% dr merek lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here