iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Carlo Pernat selaku pengamat kondang MotoGP menyarankan kepada Yamaha mengenai pemilihan rider. Doi mengungkapkan bahwa Yamaha seharusnya mendatangkan Toprak Razgatlioglu untuk mengisi kursi kosong di Yamaha mengingat Valentino Rossi sudah pensiun. Pernat meyakini dengan bergabungnya Toprak akan semakin memperkuat squad pembalap Yamaha. Selain itu, doi juga menilai Yamaha sebagai tim pabrikan dengan posisi terbaik mengingat mereka memiliki pembalap muda berbakat seperti Fabio Quartararo hingga Franco Morbidelli…

Dengan demikian kangbro, Pernat menyarankan kepada Yamaha untuk menggaet Toprak ke ajang MotoGP dan kemudian kombinasi Quartararo, Morbidelli, dan Toprak akan sangat ditakuti pabrikan lain cak… “Yamaha adalah pabrikan dengan posisi terbaik. Mereka akan memiliki tiga pembalap kuat, yakni Fabio Quartararo, Morbidelli, dan Toprak” ujar Carlo Pernat via GPOne. Seperti yang kita ketahui cak, Toprak Razgatlioglu merupakan bintang pada ajang balap World Superbike (WSBK). Doi berseragam Pata Yamaha dan pembalap berusia 25 tahun tersebut sukses keluar sebagai juara dunia WSBK 2021 yang kepastiannya ditentukan di Sirkuit Mandalika pada November 2021 lalu.

Yup, keberhasilan Toprak Razgatlioglu menjadi juara dunia WSBK 2021 memang menjadi sesuatu yang spesial dan dengan gelarnya tersebut doi menjadi daya tarik tersendiri bagi balap MotoGP. Bahkan doi sukses menarik minat tim yang ada di MotoGP untuk merekrutnya pakde. Nah, tentunya pabrikan garputala akan semakin kuat cak jika Toprak benar-benar ikut serta dalam memperkuat pabrikan Yamaha di MotoGP. Belakangan ini juga beredar kabar bahwa Yamaha berupaya menggoda Toprak untuk mencoba MotoGP bike. Namun hal ini akan terlaksana pada beberapa tes yang akan dilakukan musim depan cak.

iklan iwb
iklan iwb

Namun Yamaha patut bersyukur dengan situasinya saat ini mengingat tidak menutup kemungkinan rider asal Turki tersebut tampil di MotoGP. Hal ini juga diperkuat dengan berakhirnya kontrak Toprak Razgatlioglu di akhir tahun 2022 nanti. Dan jika bersedia untuk mentas di MotoGP, Toprak Razgatlioglu akan bergabung dengan RNF Yamaha yang diperkirakan akan menggantikan Darryn Binder atau Andrea Dovizioso….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. Si….anu…,…saat ini masih berjuang pulih dari cedera. Melihat kondisi itu, Pernat lantas menyarankan Honddda untuk segera mencari pembalap baru dan menurutnya Fabioo9oo Quartararo9o serta Joaaaan Mirrr bisa menjadi opsi.

  2. Juosss guandossss sekaleee ini budheee sell sell sell sell selloooggggggg……slog slogg slogg slogg….selog selog selog selog….mak selloooggggg……

  3. Toprak perbanyak jurdun dulu di wsbk sampai yamaha kasih tawaran gabung di tim pabrikan nya jangan ke tim satelit 🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here