iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Akhirnya Iwanbanaran berhasil mendapatkan gambar eksklusif. Foto gallery yang akan memberikan gambaran ke sampeyan semuanya bagaimana ketika motor terbaru Yamaha new R15 versi 4 parkir bareng dengan kakaknya yakni YZF R1M. Motor 43,5 jutaan vs 800 jutaan. Dan ketika kita jejerin, wowww ternyata  mukanya ora kebanting cak…moncrottt tenan !!

Komparasi foto dua motor berbeda kelas namun memiliki DNA konsep yang sama sukses IWB lakukan. IWB haturkan terima kasih buat cak Gilkun yang membantu IWB mendapatkan gambar ekslusif ini sehingga bisa IWB share kesampeyan. Tidak banyak yang bisa kita utarakan selain opini Raut muka dari generasi empat ini memang jauh lebih sangar. Kesimpulan tersebut bisa kita dapatkan ketika R15M dijejerin kakaknya R1M….

Sampeyan perhatikan tarikan-tarikan fairing depan yang menyipit. Kehadiran DRL dengan basis design nyomot mentah-mentah YZF R7 membuat aura R15 V4 tidak kebanting saat di jejerin R1M. Harus IWB akui, manuver yang dilakukan Yamaha untuk mempercantik tampilan R15 berhasil. Kendati kita butuh adaptasi untuk menerima desain lampu projie yang di letakkan di tengah ram air, tapi secara design keseluruhan bagian muka motor ini memang top. Galak dan garang alias nggak kalah dengan kakaknya R1M…

iklan iwb
iklan iwb

Semua balutan livery memang di Racik semirip mungkin dengan R1M. Mulai dari suspensi depan, livery body, lekukan buritan dll. Yahhh…judule versi mininya cak. Makanya walau sekilas sama tapi ketika dipelototin secara detil pastinya memang jauh berbeda. Dari padatnya body, kaki-kaki, tanki, spion dan mesin. Ketika mesin yang disandang adalah SOHC 4 katup dengan tambahan VVA yang meledakkan tenaga hingga 19,3 PS…. Sementara satunya adalah CP4 1000cc yang mampu menyemburkan tenaga di atas 200 PS. Bak Langit bumi cak. Artinya R15M ini memang lebih cocok buat nampang tebar pesona dibandingkan kakaknya yang memang masuk kelas para raja di mesin satu liter….

Last…. Yamaha R15M adalah motor yang diharapkan mampu mengangkat kembali penjualan R15 V3 yang kalah dari CBR150R. Dan pintarnya ketika Honda memutuskan mengambil role model kakaknya yang versi 250 cc….Yamaha mengambil jalan berbeda dengan nyomot versi di atasnya yakni Yamaha YZF R7. Nah… Untuk memberikan gambaran bagaimana ketika R15M jejer bareng R1M ? IWB sudah lampirkan mega galeri keduanya side by side. Semoga bisa memberikan gambaran dan hati-hati Celengan ambrol cakkk …. 😃 (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

46 COMMENTS

  1. 2 motor tersebut Uda terbukti , bikin cebeer cuma di pojokan.

    Balapan resmi , R15 bikin cebeeer hanya di posisi 14 😌😌 maklum DOHC maksa diri 17 Hp

    R1 biasa saja gak bisa di kejar , yg R nya bnyk di SBK , apa lagi R1 M

    Cabut tar di marahin Ayah

    • Gak sekalian 44jt bannya ko bulat dari karet seperti astrea grand.

      Kelakuan FBH liat motor ganteng yiyir hahaha dohc 17ps layu sebelom start

  2. yg paragraph terakhir tentang kalahnya penjualan v3 di banding cbr terbaru masak iya sih cak? 🙄 kerjaan saya di lapangan sering kali jogja solo semarang lebih sering liat v3 drpada cbrnya

  3. Model tangkinya asem bener, bagian depan tangki kayak ada sesuatu yg kurang gitu, knp GK diteruskan saja , dilihat dr samping kelihatan rongga ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here