iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Lin Jarvis selaku bos Yamaha mengaku tidak panik dengan kabar yang beredar bahwa Fabio Quartararo akan hengkang dari kubu Yamaha. Doi pede dengan pemikirannya tersebut karena meyakini gaya balap Fabio Quartararo sudah klop dengan Yamaha YZR-M1 sehingga kemungkinan rider asal Prancis tersebut hengkang dari Yamaha sangat kecil cak. Dan inilah strategi Yamaha agar Fabio tidak tergoda tim lain..

Seperti yang sampeyan ketahui, masa depan Fabio Quartararo bersama Yamaha memang sedang hangat diperbincangkan mengingat Quartararo berujar tidak menutup kemungkinan akan hengkang dari Yamaha. Ancaman Fabio Quartararo akan keluar dari Yamaha juga dilatarbelakangi oleh performa Yamaha M1 yang menurutnya akan berat untuk menandingi Ducati dan Honda. Meski demikian kangbro, Lin Jarvis justru optimis dan meyakini bahwa Quartararo akan tetap berseragam Yamaha Factory. Hal ini karena mereka sudah menyeting strategi dengan durasi kontrak yang langsung mengikat hingga 2024…

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Lin Jarvis memiliki penilaiannya sendiri terhadap Fabio Quartararo yang di mana doi menyakini gaya balapnya dengan YZR-M1 sudah sangat klop. Dengan keyakinan tersebut, Jarvis optimis Fabio akan bertahan di Yamaha… “Aku pikir kamu harus realistis. Kami juga harus melihat hal-hal positif, kupikir motor kami (YZR-M1) sangat cocok dengan gaya Fabio Quartararo” ujar Lin Jarvis via Tuttomotoriweb.

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian Jarvis juga mengungkapkan hingga saat ini Yamaha terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan Quartararo untuk menghadapi MotoGP 2022 yang sekaligus sebagai tahun perjuangan untuk mempertahankan gelar juaranya di musim depan cak. Yamaha akan meyakinkan Fabio agar tidak tergoda tim lain karena M1 cocok buat doi.. “Tetapi, jelas bahwa kami perlu memberinya alat yang dia butuhkan untuk terus menang. Ada enam pabrikan yang bersaing dan mungkin tiga di antaranya (Honda, Ducati, dan Suzuki) benar-benar sangat kompetitif” tambahnya.

Selain itu, doi juga menuturkan Yamaha akan segera berdiskusi lebih detil dengan Fabio Quartararo tentang masa depannya dengan Yamaha… “Tentu saja kami sangat senang melihatnya tumbuh di Yamaha dan untuk hasil yang telah dia capai sejauh ini. Dia masih muda dan memiliki masa depan yang cerah. Jelas niat kami akan mempertahankan Fabio untuk 2023 dan 2024. Kami belum membicarakan lebih detail dengannya namun kami akan segera melakukannya” tutup Lin Jarvis…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

    • Mark ready test Mandalika cakkkk
      Siapkan dana euiy. Nonton langsung idolah kawula muda indonesia masa kini dan masa depan

  1. Berat emang kalo liat fabio 2021 kemarin. Kalo dia stuck di belakang ducati susah nyodok ke barisan depan. Sedari Kualifikasi harus udah row depan. Karna dibelakang ducati percuma, bisa kejar di tikungan, di lurusan dibabat abis.. jadi buang waktu dan hilang momentum. Kesian. Yamaha harus putar otak buat naikin top speed. Sudah harga mati.

  2. Lupa kacang dari kulit.
    Baru sekali jurdun udah banyak maunya, kobar, seandainya ngak diangkt ke MotoGP apa iya sesukses ini.
    Mending Toprak ajlh ke MotoGP.
    Pgn liat aksinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here