iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Marc Marquez dan Valentino Rossi merupakan rider yang memiliki rivalitas sengit sehingga mempengaruhi hubungan diantara keduanya. Bahkan di beberapa momen terjadi cekcok dan membuat hubungan mereka tidak harmonis. Namun hingga sekarang sepertinya hubungan mereka sudah mulai membaik cak. Meski terlibat situasi panas di masa lalu, namun Marc Marquez mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Valentino Rossi….

Selain itu, sampeyan pasti masih ingat momen yang menjadi puncak persaingan mereka yakni pada GP Malaysia 2015. Ketika itu cak, Rossi dan Marquez mengalami insiden yang pada akhirnya membuat hubungan mereka menjadi perang dingin berkelanjutan. Apalagi Marc Marquez telah menjadi penghalang bagi Valentino Rossi dalam menambah gelar juaranya. Hal ini terjadi sejak Marc memulai debutnya di MotoGP pada tahun 2013 lalu dan Valentino Rossi harus puas dengan 7 gelar juara dunia di kelas MotoGP hingga akhirnya memilih untuk pensiun.

Dengan berbagai momen dan situasi yang dialaminya bersama Valentino Rossi. Namun Marquez selalu menaruh rasa hormatnya kepada Rossi mengingat sudah membuat ajang balap MotoGP semakin unik karena menurutnya, momen yang diciptakan Rossi tidak bisa diulangi oleh siapa pun. Dan Marc Memuji apa yang telah dilakukan Valentino Rossi….

iklan iwb
iklan iwb

“Dia menang banyak dan melakukan banyak hal untuk MotoGP. Tetapi di atas semua itu, dia menyukai olahraga ini dan berhasil membawa banyak penggemar. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa diulang. MotoGP harus berterima kasih kepadanya” ujar Marc Marquez via motosan.

Marc Marquez mengakui bahwa dirinya tidak memiliki hubungan yang baik dengan Valentino Rossi. Namun begitu, doi selalu menganggap Valentino Rossi sebagai sosok yang penting untuk sejarah MotoGP. Terlepas dari itu semua, Marquez meyakini tribun MotoGP akan dipenuhi warna kuning meski Valentino Rossi sudah pensiun…

“Kami tidak memiliki hubungan yang baik, tetapi aku tidak memiliki masalah untuk menyadari betapa pentingnya dia bagi olahraga ini. Dalam beberapa tahun terakhir, kami belum menjadi saingan langsung dan tidak tergantung padaku bahwa hubungan kami berubah. Tapi itu yang aku tidak pedulikan” tutup Marc Marquez….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

  1. Lebih dari 11 tahun rosi menghibur dengan status Badutnya.
    Saatnya Marc memberikan Pujian atas ke Badutan Rosi Cak….apalagi ini adalah obat ( pujian ) terakhir , karena kemaren momen pensiun dibikin Hampa oleh Marc
    😂

  2. Makanya jangan cinta mati sama idola. Udah dibelain mencaci yg idola benci. Tau2 mereka foto bareng pelukan sambil makan siang bareng. Kan tengsin sendiri

  3. Dalam beberapa tahun terakhir, kami belum menjadi saingan langsung dan tidak tergantung padaku bahwa hubungan kami berubah. Tapi itu yang aku tidak pedulikan” tutup Marc Marquez…

    Telak Ki Cak….Pedessss…
    Arti jelasnya begini : taon2 belakangan ini Rosi bukan siapa2 lagi
    Mueeeehehehehehee 😂

  4. rosi adalah penghibur
    dan belum ada sosok yg bisa menggantikannya
    sebenernya adalah lorenzo yg hampir mirip dengan selebrasinya……sayang harus pensiun dini karena honda

  5. Badut-badut sirkus sirkuit balap motor
    Sirkus = balapan = tontonan hiburan
    Resiko = cedera, cacat, mati.
    Tujuan = ITS all about business, nothing differs from each other

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here