iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthirrr cakkk…Indonesia memang luarrr biasaaa. Apapun motornya selama sesuai dengan hati disikat habis. Seperti halnya Gixxer 250SF. Disosial media kayaknya dikritik pedas dilalah siapa menyangka Gixxer 250SF dipastikan ludes terjual. Konfirmasi ini dilayangkan Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memastikan Vin 2021 Gixxer 250SF sudah habis, wowww !!

Sepertinya prediksi kita bahwa Gixxer 250SF bakal sulit dijual tidak terbukti. Konfirmasi ini layangkan Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memastikan bahwa Vin 2021 Gixxer 250SF sudah ludes. Bayangin cak, baru distribusi November 2021….Desember wis entek. Horaaa umum Indonesia kieee. Berikut konfirmasi cak Agha seperti dilansir Kompas…

Kondisi stok unit Gixxer SF 250 di SIS saat ini sudah habis terdistribusi seluruhnya ke jaringan outlet sepeda motor Suzuki. Untuk warna yang paling banyak diminati saat ini adalah Blue-Silver yang membawa semangat livery tim Suzuki Ecstar di motoGP, namun respon untuk warna lain (Matt Black dan Blue) juga cukup bagus. Tahun ini 60 unit VIN 2021. (Motor) 60 unit sampai akhir tahun,” seru Agha. Yup….ternyata emang terbatas cak. Mengingat status Gixxer 250SF yang memang CBU India, kuota yang dipatok juga nggak banyak ternyata….

iklan iwb
iklan iwb

Sebagai informasi Gixxer 250SF memang termasuk kategori sport fairing touring. Desain sendiri cukup agresif karena mengedepankan karakter serba lancip. Lampu depan dibuat sedemikian rupa dengan tetap mempertahankan karakter GSX Family. Sementara headlamp ataupun stoplamp sudah menganut model LED. Kemudian untuk suspensi masih menganut model teleskopik termasuk swing arm belakang model kotak. Untuk kaki-kaki sendiri motor ini sudah mengadopsi ban yang cukup besar yakni depan 110 dan belakang 150…..

Suzuki GSX R250 SF juga menganut speedometer full digital dengan shape yang masih mewarisi model GSX lainnya. Menjadi ciri dan kekuatan lain Suzuki GSX R250 SF yang cukup laris di India ini juga sudah dijejali fitur Suzuki easy start system yang membuat sampeyan lebih mudah menyalakan motor dengan sekali colek tuas, termasuk hadirnya anti lock brake system dual channel (ABS), hingga piringan cakram yang cukup besar yakni mencapai 300mm. Yang paling unik dari desain motor ini adalah model knalpotnya cak…

Last….Suzuki Gixxer 250SF mengadopsi model dual barrel silincer. Jadi ada dua lubang tumpuk cak. Pengereman disuplai oleh Bybre yang konon merupakan anak perusahaan Brembo Italia. Sementara untuk dapur pacu Suzuki Gixxer 250 SF mengusung mesin 249 cc SOHC 4 katup dengan SOCS ( Suzuki oil cooling system) untuk menjamin kestabilan suhu mesin pada kondisi ekstrim sekalipun. Ledakan tenaga diangka 27PS dan dijual oleh Suzuki Indonesia diangka 49 jutaan. Siapa menyangka dibalik sindiran tajam yang begitu kental, Gixxer 250SF malah ludes tanpa stok. Indonesia memang luar biasaa (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

    • Amyink ngegandosyin bingits…. gixxer yg dijual di mari cuma 60 motor doang? wkwkwkwk sparepartnya gaib nih entar… 🤣
      Udah deh mending bodinya hibahkan saja buat facelift GSX150

  1. Gixxer euy cak adiknya mesem mesem mesem nengkene ada abang tempat curhat cak euy jozzz guandouzzz kuotozzz kuotozzz kuotozzz kuotozzz kuotozzz puazz puazz puazz!!!

  2. Halah palingan cm akal2an suzuki aja ni..
    motor culun gitu sypa yg mau beli klo harganya 49jt, mending ninja 250sl kemana-mana..

  3. Sudah habis terdistribusi seluruhnya ke jaringan outlet sepeda motor Suzuki????
    60 unit se-Indonesia????
    dipuja-puji???
    kenthiiir tenan……………dagelan apa lagi ini cak?

  4. Kalo menurut saya sih dari desaign masih jadi pr yang bagian headlamp cak Sama bagian winshield kalo performa yakin lah Suzuki juaranya
    Kalo emang semisal stok terjual alias laku yaa tinggal pengembangan mesin ke 2 silinder 👍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here