iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) sepertinya sudah mengincar gelar juara dunia pada MotoGP 2022 nanti. Bahkan dalam upayanya untuk meraih gelar, doi memaparkan akan meniru strategi yang dipakai Valentino Rossi pada musim depan nanti cak. Selain itu, Pecco juga bertekad bisa mengikuti jejak karir Valentino Rossi pada ajang balap MotoGP. Doi meyakini strategi yang dipakai mentornya tersebut akan menjadi kunci keberhasilannya di masa mendatang. Seperti yang sampeyan ketahui, Bagnaia menjadi rider andalan Ducati yang sukses menjadi penantang gelar juara dunia MotoGP 2021. Meski gagal meraih gelar dan keluar sebagai runner-up namun doi sukses mengoleksi empat podium tertinggi dan lima podium pada musim ini…

Francesco Bagnaia yang menempati peringkat kedua pun mengungkapkan tidak masalah dengan hasil yang didapatkannya. Doi menjadikan musim pertamanya di tim pabrikan Ducati sebagai pengalaman. Selain itu, Pecco membeberkan rahasia keberhasilannya mengingat doi bisa tampil cepat bersama Ducati Desmosedici. Ternyata rahasia keberhasilannya karena ia berusaha untuk menikmati balapan sejak kemenangan pertamanya di sirkuit Aragon, Spanyol. Rahasia tersebut doi dapatkan dari dari Valentino Rossi yang menurutnya selalu menikmati setiap race MotoGP…

“Bagiku kemenangan di Aragon adalah hal yang luar biasa. Kemenangan pertama, pertarungan yang hebat dengan Marc Marquez. Aku bersenang-senang sepanjang akhir pekan. Sejak saat itu, aku mulai bersenang-senang di setiap balapan yang kulakukan hingga akhir musim. Jadi kupikir harus mengerjakan ini, selalu fokus dan bersenang-senang setiap saat. Aku berpikir hal tersebut adalah rahasia Valentino Rossi yang selalu menikmati setiap kali dia menjalani balapan” ujar Francesco Bagnaia via motosan.

iklan iwb
iklan iwb

Yups dengan menyakini strategi yang dimiliki Valentino Rossi sangat penting, Bagnaia bertekad akan menerapkannya lagi pada MotoGP 2022 cak. Selain itu, doi menjelaskan bahwa Valentino Rossi adalah mentor terbaiknya… “Tentu sesuatu hal yang muncul di kepalaku sejak di Aragon dan sesuatu dalam karierku juga. Kupikir, aku harus mengerjakan ini untuk memastikan selalu tampil seperti itu. Dan meskipun sudah pensiun, Valentino Rossi akan sangat dekat denganku atau dekat dengan rider yang membutuhkan bantuannya. Dia adalah mentor kami dan dia pasti akan membantu kami” tutup Francesco Bagnaia….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Pecco pekko…,
    Rossimin Letjen Melempem gak bisa diteladani. Skill cuma tendangan ghoib Sepang 2015.
    Hanya RCV yang bisa neladani dengan sepak lurus patahin tulang humerus bikin alien pasang selang infus Jerez 2020
    Nyeselll Luh Copecc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here