iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Persiapan jelang MotoGP 2022 terus dilakukan. Setelah beberapa waktu lalu pengerjaan akses ke sirkuit Mandalika terus diperbaiki, kali ini Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berencana akan memperkuat kualitas sinyal jelang MotoGP Mandalika yang akan digelar tahun depan. Dengan begitu, mantan panglima TNI, Hadi Tjahjanto yang juga merupakan komandan lapangan MotoGP Mandalika 2022 mendatangi gedung Kementerian Kominfo pada hari Senin kemarin…

Ketika bertemu dengan Menteri Kominfo, Johnny G Plate, Hadi membahas seputar hal-hal yang bisa menyukseskan GP Mandalika pada sektor komunikasi dan informatika. Setelah pertemuan usai kangbro, hal tersebut disampaikan langsung oleh Johnny G Plate kepada media yang hadir… “Pertama, kami mendiskusikan bagaimana untuk menyiapkan infrastruktur TIK yang lebih memadai” ujar Johnny G Plate selaku menteri Kominfo.

Menteri Kominfo tersebut juga menambahkan untuk GP Mandalika 2022 pihaknya telah menyiapkan spektrum frekuensi sebesar 4 megahertz. Dengan begitu, gelaran GP Mandalika diharapkan berjalan dengan sukses mengingat gelaran ini akan menjadi sorotan dunia cak. Selain itu, pihaknya juga membahas terkait ketersediaan jaringan utama komunikasi yang memadai agar dapat mendukung transfer data dari Mandalika, Indonesia ke kancah dunia. Tidak lupa, mereka juga membahas terkait penguatan jaringan seluler…

iklan iwb
iklan iwb

Kebetulan, di sana terdapat dua operator besar yang beroperasi, yaitu Telkomsel dan XL. Aku sudah melakukan rapat dengan operator seluler dan mereka memastikan akan memberikan layanan komunikasi yang memadai saat ajang MotoGP berlangsung” tambahnya.

Selain itu, mereka juga akan menambah kualitas sinyal di desa-desa yang memang memerlukan tambahan kekuatan sinyal. Kominfo juga berterimakasih kepada pimpinan lapangan MotoGP Mandalika dan mereka akan memberikan bantuan komunikasi publik saat ajang GP Mandalika berjalan cak…

Aku berterima kasih kepada pak Hadi yang memberikan informasi terkini. Atas dasar itu, kami akan menyiapkan di pre event yang dilakukan di pertengahan Februari sebagai uji coba kesiapan Indonesia dalam hal komunikasi dan informatika. Kami juga mendiskusikan ruang digital yang tepat. Jangan sampai MotoGP berisi informasi Hoaks” tutup Johnny G Plate….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. KLo rider hondo mnrt saya malu make helm bonusan deler.biar jelek atau bgs ttp gak dipake.malah dikasihkan tetangga.klo rider yamaya mental gratisan.jd sukanya helm bonusan.pake arai donk, agv shoei gt..masa naik mongtor semprot helm gratisan.

  2. Dong arti kara KAGUM gak toooo????? Malu2 in. Kalo orang indonesia kagum wajar lha mandalika ada di indonesia jadi ikut memiliki. Lha ini orang luar negeri kok kagum. TK gak lilus ya ?????….. dah fak kehitung nulis amburadul…kok ya tetep aja nongol teruuuus. Kalo bule itu TAKJUB….ok. lha ini KAGUM. Kalo TAKJUB itu universal. Kalo KAGUM itu krna ada rasa memiliki. Spt orang indonesia dgn sgla hal yg berbau indonesia kalo bagus dia bisa merasa KAGUM. Dlm rasa KAGUM itu ada rasa banggga…..puas….senang……bahagia dsb.

  3. Tunang sok iye Luh cuihhh….,. Penting hebohh. Gak perlu sedetil itu. Selepas re men Che belook saja kaco. Dah dua kali tak tegur. Alhamdulillah beliau berubah.
    Kalau mau baca tulisan bagus n baik ,. Tuhhhh om Leyo ayahnya ‘reregiss’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here