iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. soal hadiah helm Yamaha saat ini memang masih menjadi pabrikan jempolan. Dari sejarahnya pabrikan garputala adalah salah satu pabrikan yang loyal pada konsumen soal helm. Ini karena Yamaha memiliki hubungan yang sangat erat dengan brand Cargloss. Tidak heran setiap pembelian motor Yamaha seringkali kita mendapatkan helm yang cukup baik dimata IWB. Termasuk helm gratis hadiah ketika sampai membeli R15 versi 4 yang ternyata juga lumayan keren. Nah… Seperti apa sosok nya ? Intip detilnya dalam foto berikut ini…

Kelahiran Yamaha R15 versi 4 ternyata dibarengi dengan desain helm baru khusus diberikan pada pembeli motor terbaru dari Yamaha ini. Berbeda dengan hadiah helm sebelumnya yang terkesan biasa namun untuk desain helm bawaan R15 versi 4 ini cukup berbeda. Terutama jika kita lihat adalah hadirnya spoiler belakang sehingga memberikan kesan Sporty. Spoiler ini di kelir warna silver dan membuatnya menonjol. Kemudian di bagian belakang sampeyan akan menemukan tulisan yang cukup menarik yakni…” Caution, Rider In Action R15″….

Yup… baru di bagian samping tempelan Yamaha cukup besar. Di atasnya sticker carbon menghiasi dari samping ke depan termasuk tempelan bertuliskan R15. Tidak lupa di bagian atas akan terlihat exhaust yang bisa dibuka tutup. Ukurannya cukup besar dan berada di samping kiri kanan. Sementara visornya tidak terlalu bening namun terkesan model smoke sehingga memberikan feel angker. Yang menarik ternyata busanya juga sudah washable atau bisa dicuci. Artinya untuk ukuran helm hadiah memang cukup menggiurkan cak. Apalagi sertifikat helm sudah menyandang SNI….

iklan iwb

Last….informasi dari Yamaha SBW inilah helm standar Yamaha R15 V4. Jadi kalau sampeyan membeli R15 terbaru secara otomatis berhak mendapatkan helm racikan Cargloss terlampir. Jadi kalau sampeyan membeli motor seharga termurah 38,9 jutaan serta termahal di angka 44 juta tsb sampeyan tidak mendapatkan helm Cargloss tsb monggo sampeyan tanyakan ke dealer yang bersangkutan. Nah.. untuk memberikan gambaran berikut beberapa foto detail helm hadiah gratis bawaan untuk R15 versi 4. piyee ganteng ora pakdee ?…(iwb)

 

37 COMMENTS

  1. Yamaha nih bos selalu ada yg terbaik buat keamanan konsumennya gak kek Hondul helm bulet telor selalu apapun motornya ?

  2. belum ada artikel test ride r15 disirkuit?.. belum terbit atau memang ga ada bahan buat ditulis nih kang… sayang banged kalo ga ada review test ride khas iwb…baca review cbx150 aja ud ke goda buat bongkar celengan..

  3. Selalu sakit bagai bisul blm timbul, saat helm legend sukro auto rotasi menjadi bahan ledekan ……walau (mtr kls gurem) helm std gratisan ymh n szuki jg ngk ada perbaikan yg signifikan , mding helm bajaj pulsar dulu

  4. KLo rider hondo mnrt saya malu make helm bonusan deler.biar jelek atau bgs ttp gak dipake.malah dikasihkan tetangga.klo rider yamaya mental gratisan.jd sukanya helm bonusan.pake arai donk, agv shoei gt..masa naik mongtor semprot helm gratisan.

  5. dulu beli vikson di dealer kota kecil sih gak dapet helm bawaannya, malah dapet helm stock lama, takutnya ini juga gitu ntar.

  6. Harga motor mahal, helm & penampilan terlihat keren, tapi kalau motor nya ga ada larinya kaya’nya gimanaaa.. Gitu..
    Kaya ada yg kurang

Comments are closed.